The Lion House, Penginapan yang Menawarkan Tidur di Dekat 77 Ekor Singa Liar di Afrika Selatan

Sebuah perusahaan properti di Afrika Selatan membuat The Lion House, sebuah rumah hunian dengan konsep yang sedikit berbeda.

The Lion House, Penginapan yang Menawarkan Tidur di Dekat 77 Ekor Singa Liar di Afrika Selatan
Airbnb
The Lion House, Penginapan yang Menawarkan Tidur di Dekat 77 Ekor Singa Liar di Afrika Selatan 

 TRIBUNTRAVEL.COM - Sebuah perusahaan properti di Afrika Selatan membuat The Lion House, sebuah rumah hunian dengan konsep yang sedikit berbeda.

Yang membedakan antara hunian yang lain dengan The Lion House adalah di sini menawarkan pengalaman berlibur dan menginap di tengah cagar alam yang dikelilingi oleh 77 ekor singa dewasa.

Tentunya pengalaman yang unik ini ditawarkan bagi mereka yang ingin mencoba hal-hal baru yang menantang adrenalin mereka.

Bayangkan kamu tidur di sebuah rumah di sebuah cagar alam nasional yang dikelilingi puluhan predator liar yang cuma dibatasi oleh sebuah pagar listrik.

20 Destinasi Wisata Paling Aman di Dunia, Mulai Islandia hingga Afrika Selatan

The Lion House adalah sebuah rumah dengan tiga kamar tidur khusus yang terletak di tengah taman suaka margastwa di Harrismith di Afrika Selatan.

Tidak hanya kamar tidur khusus, The Lion House juga memberikan banyak fasilitas yang membuat kamu nyaman seperti TV dan AC.

Karena memiliki konsep yang berbeda dengan rumah liburan lainnya, bila kamu ingin mencoba menginap di The Lion House, kamar ini dibanderol dengan harga 104 dolar atau sekitar Rp 1 juta permalamnya.

The Lion House dibangun oleh GG Conservation, sebuah cagar alam nirlaba sehingga tidak ada pengembangbiakkan singa atau interaksi hewan luar dengan publik, sehinga singa di sini benar-benar liar.

Mengintip Humala River Lodge, Penginapan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Afrika Selatan

The Lion House adalah satu properti yang paling menakjubkan yang pernah terdaftar di Airbnb, sehingga kamu bisa mencoba menginap di The Lion House dengan melakukan pemesanan melalui Airbnb.

Kamu bisa melihat 70 ekor singa raksasa dari dekat dengan tidak mengganggu kehidupan mereka juga kamu juga aman berada di The Lion House karena dipagari oleh pagar listrik.

Dilansir oleh Mail Online, Suzanne Scott direktur konservasi GG mengatakan dengan menginap di The Lion House pengunjung bisa mendapatkan pengalaman melihat singa liar lebih dekat.

Pengunjung bisa menyaksikan perilaku alami singa liar dan melihat para singa tersebut saling berinteraksi yang kadang sangat menghangatkan hati dan menghibur bagi para pengunjung.

The Lion House mampu menampung maksimal enam orang yang dapat disewa dengan biaya 104 dolar Amerika atau setara dengan sekitar Rp 1 juta per malamnya.

Tidak Biasa, Perusahaan Jepang ini Menciptakan Tas Ransel Super Besar yang Muat untuk Orang Dewasa

Keinginan Makan Fast Food Jadi Lebih Besar Akibat Kurang Tidur, Benarkah?

NI-Tele Really BIG Clock, Landmark di Tokyo yang Wajib Dikunjungi Pencinta Ghibli Studio

Sebenarnya Cuma Ada 3 Menu di Puluhan Ribu Gerai McDonalds di Seluruh Dunia

Maskapai Scoot Tawarkan Promo Menarik, Terbang ke Singapura Mulai Rp 299 Ribu

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved