Scoot Tawarkan Penerbangan Umrah Indonesia-Jeddah dengan Harga Terjangkau

Scoot,menawarkan penerbangan dengan harga terjangkau untuk jemaah umrah dari Indonesia ke Jeddah, Arab Saudi via Singapura.

Scoot Tawarkan Penerbangan Umrah Indonesia-Jeddah dengan Harga Terjangkau
snowsbest.com
Scoot. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Scoot, maspakai penerbangan bertarif rendah atau low-cost carrier (LCC) milik Singapore Airlines Group (SIA), menawarkan penerbangan dengan harga terjangkau untuk jemaah umrah dari Indonesia ke Jeddah, Arab Saudi via Singapura.

Harga tiket pulang pergi mulai Rp 4.840.000 untuk kelas Economy FLY dan Rp 9.340.000 untuk kelas ScootBiz (kabin campuran).

Siaran pers Scoot kepada KompasTravel, Senin (10/12/2018) menyebutkan, Scoot terbang dari 5 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Denpasar, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru.

Sementara Balikpapan, Lombok, Makassar, Manado, Semarang, dan Yogyakarta akan segera bergabung dengan jaringan pada tahun 2020.

Jumlah jemaah umrah Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun.

Pada tahun 2017, Indonesia berada di peringkat kedua jemaah terbanyak dengan jumlah 875.958 jemaah, naik 25 persen dari tahun sebelumnya.

Scoot merupakan satu-satunya LCC yang melayani jemaah umrah Indonesia dengan transit di Bandara Changi Singapura, yang terpilih sebagai bandara terbaik di dunia selama enam tahun berturut-turut oleh Skytrax.

Maskapai penerbangan asal Singapura, Scoot, meluncurkan rute terbaru Palembang-Singapura.
Maskapai penerbangan asal Singapura, Scoot, meluncurkan rute terbaru Palembang-Singapura. (airlines-inform.ru)

Penumpang Scoot Tertunda di Tokyo dan Bangkok Selama 30 Jam Karena Masalah Teknis

Untuk penerbangan 3 kali seminggu dari Singapura ke Tanah Suci, Scoot mengoperasikan pesawat Boeing 787 Dreamliner dengan kabin yang luas, atmosfer kabin yang nyaman, tidak berisik, dan kompartemen kabin yang lebih besar.

Pada saat memesan tiket, penumpang juga dapat membeli fasilitas modern tambahan seperti konektivitas Wi-Fi dalam penerbangan, stopkontak saluran listrik di kursi, serta makanan hangat, makanan ringan, dan minuman dari menu Scoot Café yang terus diperbarui.

Penumpang juga dapat menikmati ScooThru – konektivitas tanpa hambatan antara Indonesia, Singapura, dan Arab Saudi, di mana penumpang tidak perlu melewati imigrasi dan check-in pada saat transit di Singapura.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved