Waktu Luang Terbatas, Audi Marissa Lebih Pilih Liburan Bareng Keluarga Dibanding Pacar

Meski dalam status memiliki kekasih, tetapi Audi Marissa mengaku tak hanya menghabiskan waktunya untuk sang pacar.

Waktu Luang Terbatas, Audi Marissa Lebih Pilih Liburan Bareng Keluarga Dibanding Pacar
instagram/audimarissa
Audi Marissa 

TRIBUNTRAVEL.COMAudi Marissa mengungkapkan dirinya hingga saat ini masih bertahan menjalin hubungan dengan sang kekasih, Anthony Xie.

"Nggak, udah lama. Udah 1 tahun," ungkap Audi Marissa saat ditemui Grid.ID di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski dalam status memiliki kekasih, tetapi Audi Marissa mengaku tak hanya menghabiskan waktunya untuk sang pacar.

Dirinya juga selalu meluangkan waktu untuk keluarga dan rekan-rekannya.

"Nggak hanya sama pacar aja, sama temen juga, sama keluarga pastinya. Ya sekarang kan aku bukan punya pacar doang, punya temen juga, jadi sebisa mungkin atur waktulah," ujar Audi Marissa.

Di samping itu, padatnya pekerjaan yang harus dilakukannya membuatnya kekurangan waktu luang untuk keluarga.

Sehingga dirinya lebih memilih menggunakan waktu liburnya untuk bersama keluarga dibanding pacar.

"Aku kerja kan seringnya di luar kan, nggak banyak buat keluarga. Sekarang kayak waktu kosong atau liburan, emang enaknya sama keluarga sih," cerita Audi Marissa.

Bahkan, dirinya sudah merencanakan berlibur dengan keluarganya.

"Udah, udah, karena memang udah tau bakalan kerja, jadi udah ada planning juga, liburan kapan," ungkap Audi Marissa.

Namun, Audi Marissa dan keluarga mengungkapkan masih bingung untuk memilih destinasi wisata yang akan dikunjungi, lantaran tiap anggota keluarga memiliki pilihan tempat liburan yang berbeda-beda.

"Sebenernya antara mau ke mana ya, kalo mama ke Bali sih maunya, tapi kalo aku sendri, mau ke Korea, Jepang, jadi masih beda-beda gitu," jelas Audi.

"Pengenya tiga itulah ke mana, jadi nunggu dulu nih untuk spesifiknya kapan," lanjutnya.

Artikel ini telah dimuat di Grid.id dengan judul Audi Marissa Lebih Pilih Liburan Bareng Keluarga Dibanding Sama Pacar.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved