Berada di Klinik Kecantikan, Toko Tas Ini Tawarkan Koleksi Tas untuk Sosialita

Crystal Aestethic Clinic di Jalan Kendal nomor 23 Memteng Jakarta Pusat juga memanjakan pasien dengan konsep one stop service.

Berada di Klinik Kecantikan, Toko Tas Ini Tawarkan Koleksi Tas untuk Sosialita
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Toko barang mewah Mimosa Lux hadir di lantai dua Cyrsstal Aestethic Clinic, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Tak hanya menawarkan perawatan kecantikan, Crystal Aestethic Clinic di Jalan Kendal nomor 23 Memteng Jakarta Pusat juga memanjakan pasien dengan konsep one stop service.

Berkolaborasi dengan Mimosa Lux, Crystal Aestethic Clinic mencoba menghadirkan konsep berbeda.

Sebuah toko barang mewah hadir di lantai dua klinik tersebut yang menawarkan berbagai macam koleksi seperti tas dengan brand khusus semisal Hermes dan aksesoris lainnya.

Di toko tersebut terpajang sekitar 50 koleksi yang sebagian besarnya adalah tas baru maupun preloved.

Hadirnya toko mewah tersebut dikatakan oleh Dita, Public Relation Mimosa Lux, untuk menyasar para pasien klinik sosialita yang ingin berbelanja.

"Kami bekerja sama dengan Crystal Clinic kurang lebih sudah setahun dan trafficnya lumayan bagus, kebanyakan yang beli sih dari pasien yang melakukan perawatan di klinik ini," ujar Dita pada Rabu (28/11/2018).

Harga koleksi tas Hermes yang dijual berkisar mulai dari Rp 40 juta sampai Rp 500 juta-an, sedangkan aksesorisnya dijual mulai Rp 4,5 juta.

"Kami juga memasarkan secara online di sosial media namun memang koleksinya kami hadirkan di toko juga biar orang bisa lihat langsung kondisi barangnya seperti apa," tambah Dita.

Mimosa Lux buka sesuai dengan jam operasional Crystal Aestethic Clinic dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Menyatu dengan Klinik Kecantikan, Toko Tas Ini Tawarkan Koleksi Barang Mewah

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved