Sampai Akhir Pekan, Kamu Bisa Nikmati Kuliner Tradisional di Pasar Tiban Pondok Indah

Ada yang berbeda di lantai dasar atau GF Mal Pondok Indah 1, Jakarta Selatan. Area tersebut mulai 13 - 18 November 2018 dis ulap menjadi Pasar Tiban

Sampai Akhir Pekan, Kamu Bisa Nikmati Kuliner Tradisional di Pasar Tiban Pondok Indah
TribunJakarta/Annisa Kurniasih
Pasar Tiban Pondok Indah 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ada yang berbeda di lantai dasar atau GF Mal Pondok Indah 1, Jakarta Selatan.

Pasalnya, area tersebut mulai 13 - 18 November 2018 dis ulap menjadi Pasar Tiban, sebuah pameran karya Anne Avantie yang bertajuk Tanah Airkoe Indonesia.

Tak hanya booth produk fashion batik dan kebaya atau handycraft, rupanya Anne Avantie juga menghadirkan jajanan pasar tradisional untuk melengkapi kebutuhan kuliner pengunjung.

Berbagai macam jajanan dibanderol seharga Rp 25 ribu mulai dari pecel Semarang, rujak buah, es dawet, aneka bu bubur, tiwul, ketan dan jajan pasar lainnya.

Pengunjung yang ingin membeli harus menukarkan uang tunai menjadi uang - uangan terlebih dahulu di kasir.

Disediakan pula tempat duduk disekitaran area berjualan untuk bisa menyantap langsung jajan yang dibeli.

Anne Avantie mengatakan hadirnya kuliner tradisional untuk mengobati rasa rindu masyarakat yang ingin kembali lagi mencicipi jajanan yang sering dibeli di pasar.

"Jajan pasar ini sebagai pengobat rindu, karena yang datang ke Pasar Tiban ini saya liat ramai dengan para orang tua yang ingin bernostalgia, responnya pun baik sekali ternyata," ujarnya di Mal Pondol Indah, Selasa (13/11/2018).

Jadi bagi kalian yang penasaran, masih ada waktu sampai hari Minggu untuk bisa berbelanja busana dan juga mencicipi aneka kuliner tradisional di Pasar Tiban ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Yuk Icip Kuliner Tradisional di Pasar Tiban Mal Pondok Indah, Hanya Sampai Akhir Pekan !

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved