Pengelola Wahana Bianglala Terbalik di Pasar Malam Sekaten Jogja Akui Belum Lakukan Uji Kelayakan

Juru Bicara Manajemen Berkah Ria, Deva Permana mengakui bianglala yang terbalik di arena Pasar Malam Perayaan Sekaten belum dilakukan uji kelayakan.

Pengelola Wahana Bianglala Terbalik  di Pasar Malam Sekaten Jogja Akui Belum Lakukan Uji Kelayakan
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Bianglala di arena Sekaten yang sempat mengalami insiden terbalik kabinnya. Foto diambil pada Senin (12/11/2018) pagi 

TRIBUNTRAVEL.COM - Juru Bicara Manajemen Berkah Ria, Deva Permana mengakui bianglala yang terbalik di arena Pasar Malam Perayaan Sekaten belum dilakukan uji kelayakan.

Ia mengatakan konsep bianglala yang baru hampir sama dengan bianglala yang lama, hanya bentuknya sedikit berbeda.

Pihaknya pun akan mengikuti saran-saran yang disampaikan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta dan siap untuk bertanggung jawab atas insiden yang terjadi.

"Berkah Ria akan bertanggungjawab penuh atas insiden yang terjadi. Kami akan lakukan saran yang disampaikan pemerintah bahwa akan ada pengecekan. Kami juga ikuti saran untuk menutup wahana sampai penyelidikan selesai, itu salah satu bentuk tanggungjawab kami," katanya usai pengecakan di Alun-alun Utara Rabu (14/11/2018).

"Ini juga pelajaran bagi kami, dengan adanya insiden ini kami juga akan mengurus uji kelayakannya. Sebelumnya memang belum ada, karena ini wahana baru, dan baru dicoba di Yogyakarta. Kalau yang lama tidak ada masalah," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Begini Sikap Pengelola Bianglala atas Insiden di Pasar Malam Perayaan Sekaten Yogyakarta

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved