Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang Gelar Beragam Kegiatan Peringati Hari Pahlawan

PT Angkasa Pura I bakal menggelar beragam kegiatan memperingati Hari Pahlawan di terminal Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Sabtu (10/11).

Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang Gelar Beragam Kegiatan Peringati Hari Pahlawan
TribunJateng/Rahydan Trijoko
Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang 

TRIBUNTRAVEL.COM - PT Angkasa Pura I bakal menggelar beragam kegiatan memperingati Hari Pahlawan di terminal Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Sabtu (10/11).

Kegiatan ini pun terbuka untuk umum dan bisa diikuti calon penumpang maupun pengguna jasa bandara.

Pelaksana tugas sementara (Plts) Communication and Legal Section Head Angkasa Pura I, Hidya Putri Rahmadhina, mengatakan, kegiatan yang digelar di antaranya, talkshow, nonton bareng, dan peragaan busana di area exhibition (pameran) bandara.

"Acara ini bertemakan Pahlawan Bandara Zaman Now. Nanti, akan diputar juga video pertempuran lima hari di Semarang. Setelah itu, dilanjutkan acara talkshow," katanya, Jumat (9/11).

Sementara, dalam acara talkshow, pihaknya bakal mengundang pahlawan-pahlawan zaman sekarang sebagai narasumber.

Di antaranya, dari pemadam kebakaran bandara, securty bandara, petugas Air Traffic Control (ATC), Marshaller, dan cleaning service.

"Mereka merupakan pahlawan profesi yang ada di bandara. Kehadiran mereka sekalian untuk mengedukasi pengguna jasa bandara atas peran dari masing-masing profesi terebut," ujarnya.

"Setelah talkshow, akan digelar fashion show yang menggambarkan profesi di bandara. Narator akan menginformasikan dan memperkenalkan satu per satu profesi-profesi tersebut," jelasanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hidya juga bakal menghadirkan mitra kerja, di antaranya Imigrasi, Beacukai, Balai Karantina Perikanan dan Karantina Pertanian.

Untuk mendukung suasana, pihaknya juga bakal memajang foto-foto pahlawan nasional. Juga, sosok yang menjadi pahlawan di zaman sekarang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Hidya Kenalkan Pahlawan Bandara Lewat Talkshow

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved