Viral Video Anak Kecil Berkostum Halloween Hantu Tanpa Kepala di Filipina

Sebuah video yang memperlihatkan anak kecil merayakan halloween dengan memakai kostum tanpa kepala menjadi viral di sosial media.

Viral Video Anak Kecil Berkostum Halloween Hantu Tanpa Kepala di Filipina
Facebook.com
Kostum Halloween Hantu tanpa Kepala 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sebuah video yang memperlihatkan anak kecil merayakan Halloween dengan memakai kostum tanpa kepala menjadi viral di sosial media.

Video anak kecil berkostum Halloween hantu tanpa kepala tersebut tersebut telah dilihat lebih dari 20 juta kali sejak pertama kali diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Krystel Hwang.

Anak kecil berkostum Halloween tersebut bernama Maya menggunakan kostum hantu tanpa kepala, sedangkan saudara Maya yang lebih besar bernama Charlie menggunakan kostum seperti 'tukang jagal'.

Mengenal 4 Ragam Sajian McDonalds dari Beberapa Negara di Dunia, Ada McSpaghetti di Filipina

Setelah Ditutup 6 Bulan Karena Kerusakan Parah, Pulau di Filipina Ini Akhirnya Dibuka Kembali

Krystel Hwang yang mengunggah video anak yang berkostum Halloween di akun Facebook miliknya adalah ibu dari Maya dan Charlie.

Dalam video tersebut terlihat Maya dan Charlie ketika sedang melakukan "trick or treat" dalam rangka merayakan Halloween.

Maya dengan kostum sebagai hantu tanpa kepala dan Charlie dengan kostum sebagai tukang jagal pergi keluar keliling rumah mereka mengunjungi para tetangga mereka untuk meminta permen.

Sang tetangga pun memberikan permen dan menaruh permen tersebut di 'leher' yang terputus di kostum hantu tanpa kepala yang dipakai oleh Maya.

Kostum hantu tanpa kepala itu pun tidak hanya mengejutkan warga di tempat mereka tinggal di Kota Paranaque, Filipina, tapi juga menjadi ramai diperbincangkan di sosial media.

Ini Alasan Mengapa Perayaan Halloween Selalu Identik dengan Buah Labu, Berhubungan dengan Mitos

Video yang diunggah Krsytel memperlihatkan Maya dan Charlie berkostum seperti hantu tanpa kepala dan tukang jagal itupun sudah dilihat lebih dari 20 juta kali pengguna Facebook dan mendapatkan share lebih dari 300 ribu kali.

Komentar yang beragam pun muncul dari warganet, sebagian besar mereka memuji kostum yang dipakai oleh Maya bahkan ada yang mengatakan itu adalah kostum halloween terbaik yang pernah ada.

Perpaduan antara kostum hantu tanpa kepala yang menyeramkan dengan anak kecil yang lucu memakai kostum tersebut tentu saja menjadi perbincangan di sosial media.

5 Tradisi Unik Halloween di Seluruh Dunia, Ada Tengkorak yang Didandani hingga Roti Bagi Orang Mati

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved