Spot Selfie Favorit di Kota Tua Jakarta: Beragam Patung Unik di Kawasan Kali Besar

Semenjak direvitalisasi, kawasan Kali Besar menjadi satu di antara destinasi wisata masyarakat saat berkunjung ke Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat.

Spot Selfie Favorit di Kota Tua Jakarta: Beragam Patung Unik di Kawasan Kali Besar
TRIBUNJAKARTA.COM/NOVIAN ARDIANSYAH
Warga saat berfoto dengan patung yang berada di Kawasan Kali Besar, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2018). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Semenjak direvitalisasi, kawasan Kali Besar menjadi satu di antara destinasi wisata masyarakat saat berkunjung ke Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat.

Tempatnya yang luas dan tidak dipungut biaya menjadi alasan tersendiri untuk warga yang berkunjung ke Kali Besar.

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah masyarakat mulai dari kelompok pertemanan hingga yang sudah berkeluarga terlihat asyik menikmati pemandangan gedung-gedung tua yang berdiri mengelilingi Kali Besar, Firman misalnya.

Ia yang baru pertama kali berkunjung ke Kali Besar pun mengatakan, meski cuaca panas tapi tak masalah dan Firman tetap merasa seru berkunjung bersama keluarga.

"Kalau panas wajar ya karena memang cuacanya tapi enak kok di sini tempatnya luas dan bisa foto-foto," kata Firman, Minggu (26/8/2018).

Firman menambahkan, keberadaan beberapa patung yang ada di Kali Besar juga menambah keseruan tersendiri bagi ia maupun pengunjung lainnya.

Patung yang berada di Kawasan Kali Besar, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Patung yang berada di Kawasan Kali Besar, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR (TRIBUNJAKARTA.COM/NOVIAN ARDIANSYAH)

Pasalnya, patung-patung tersebut, kata Firman, tampak nyata dan bagus jika dijadikan tempat untuk berfoto.

"Iya kelihatan nyata dari jauh patung yang nyapu ini, bagus saja buat difoto," ujar Firman.

Nur pengunjung lainnya pun juga mengatakan hal serupa.

"Patung yang anak kecil juga lucu sama patung yang lagi membaca buku itu di sana," katanya.

Pantauan TribunJakarta.com, terdapat lima patung yang berdiri tegak di kawasan Kali Besar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help