4 Tempat Nongkrong Asyik Saat Terjebak Macet di Jalan Ciledug Raya, Jakarta

Terjebak macet saat jam pulang kantor memang sudah jadi hal umum bagi para pekerja terutama di daerah ibukota.

4 Tempat Nongkrong Asyik Saat Terjebak Macet di Jalan Ciledug Raya, Jakarta
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Ilustrasi tempat nongkrong di Jalan Ciledug Raya 

TRIBUNTRAVEL.COM - Terjebak macet saat jam pulang kantor memang sudah jadi hal umum bagi para pekerja terutama di daerah ibukota.

Beberapa ruas jalan yang terkenal menjadi langganan macet pun membuat pengendara terkadang merasa lelah ataupun penat di perjalanan, satu diantaranya ialah ruas jalan di Ciledug Raya dari mulai arah Kebayoran Lama hingga Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Beberapa tempat kuliner atau kedai kopi pun dihadirkan untuk sekedar singgah atau nongkrong ditengah hiruk pikuknya kemacetan yang ada.

Nah kali ini TribunJakarta.com telah merangkum beberapa lokasi yang bisa dijadikan tempat singgah bagi pengendara yang ada di sekitaran Jalan Ciledug Raya Jakarta Selatan saat menunggu jalanan lengang.

1. Teka - Teki Coffee

Jika ingin mencari tempat santai untuk nongkrong dan ngopi, cobalah datang ke kafe Teka-Teki Coffe yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya No.10A Petukangan Selatan, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Coffee shop ini tepatnya terletak tepat sebelum apartment Gateway Pesanggrahan jika dari arah Kebayoran Lama menuju Ciledug.

Teka - Teki Coffee buka setiap hari pada pukul 13.00 WIB - 23.00 WIB dengan menghadirkan berbagai macam sajian kopi arabica khas Nusantara serta cemilan untuk teman ngopi seperti sosis, kentang, mendoan dan lainnya.

Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 10 ribu - Rp 30 ribu untuk makanan dan minuman.

Dengan parkiran yang cukup luas, coffee shop ini memiliki ruangan ber AC dan juga khusus untuk merokok di lantai dua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved