Nana Mirdad Curhat Sulitnya Cari 'Rent Car' di Bali, Ini 10 Tempat Sewa Mobil Murah di Pulau Dewata

demi kelancaran travelingmu, TribunTravel.com memiliki 10 list persewaan mobil dan motor murah dan lepas kunci di Bali, yuk simak selengkapnya!

Nana Mirdad Curhat Sulitnya Cari 'Rent Car' di Bali, Ini 10 Tempat Sewa Mobil Murah di Pulau Dewata
instagram.com/@nanamirdad_
Nana Mirdad dan sang suami Andrew White 

TRIBUNTRAVEL.COM - Belum lama ini, aktris Indonesia Nana Mirdad mengunggah keresahannya saat akan menyewa mobil di Bali.

Kabar tersebut seperti dilansir oleh TribunTravel.com dari unggahan di story akun Instagramnya, @nanamirdad, Kamis (20/9/2018).

Dalam unggahan story di instagramnya, Nana Mirdad menjelaskan awalnya ia berniat menyewa mobil untuk satu pekan di Bali.

Saat menghampiri tempat penyewaan itu, Nana Mirdad mendapatkan perlakuan tak menyenangkan, TribunTravel.com melansirnya dari jakarta.tribunnews.com.

Ia menyebut orang yang melayaninya sangat galak saat dirinya diminta jaminan motor sebelum menyewa mobil.

Mengetahui hal itu, istri Andrew White ini bingung, karena kartu identitasnya kini, KTP, sudah menjadi warga Bali.

Tak hanya meminta pinjaman motor, ia juga mengaku rumahnya turut ditinjau.

"Pagi! Info dong teman2 di Bali.. Saya mau sewa mobil seminggu di daerah Denpasar, tapi saya hubungi (sebut nama perusahaan) dan orangnya galak sekali, minta jaminan motor lah padahal saya sudah KTP Bali (lho (mau lari kemana ya?)," tulisnya.

"Rumah pribadi juga ditinjau. Saya jadi bingung nih, apa semua rental mobil di Bali harus memberi jaminan seperti ini dan memperlakukan calon customer segalak itu?" tanya perempuan berusia 33 tahun itu.

Iapun langsung bertanya kepada pihak penyewaan apakah syarat tersebut harus dipenuhi mengingat dirinya adalah warga asli Bali.

(Instagram/@nanamirdad_)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Vitaarum
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help