Buka Cabang di Jogja, Pepper Lunch Tawarkan Menu Hot Plate Bersuhu 260 Derajat Celcius

Pepper Lunch di bawah bendera Boga Group kembali melebarkan lini bisnisnya di Yogyakarta.

Buka Cabang di Jogja, Pepper Lunch Tawarkan Menu Hot Plate Bersuhu 260 Derajat Celcius
Tribun Jogja/Wahyu Setiawan Nugroho
Salah satu menu yang ditawarkan di gerai Pepper Lunch. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pepper Lunch di bawah bendera Boga Group kembali melebarkan lini bisnisnya di Yogyakarta.

Kamis (13/9/2018), Pepper Lunch membuka gerai keduanya di Yogyakarta sekaligus yang ke-53 di Indonesia.

Pepper Lunch memilih membuka gerai terbarunya di 2nd floor Hartono Mall Yogyakarta setelah sukses menggaet lidah pecinta kuliner Yogyakarta di Plaza Ambarrukmo sebelumnya.

Menurut Reigina Tjahaya, upaya ini sebagai langkah Pepper Lunch untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta kuliner dengan menu-menu fusion yang ditawarkan.

"Kami selalu berusaha memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengunjung yang datang ke Pepper Lunch. Pengalaman berkuliner dengan cara unik ini yang ingin kita berikan kepada pelanggan yang lebih luas," kata Assisten Marketing Manager Pepper Lunch ini kepada Tribunjogja.com disela opening gerai.

Selain itu, dalam opening gerai tersebut pihaknya juga ingin memberikan pengalaman kuliner dengan cara unik.

Mengusung ide Sizzle it Your Way, Pepper Lunch seolah ingin memberikan pengalaman memasak sendiri menu yang dipesan oleh pelanggan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celsius.

Special butter yang menambah gurih serta black pepper yang digiling setiap harinya siap menambah kenikmatan menu-menu fushion yang didominasi oleh olahan daging sapi, ayam dan ikan laut ini.

Pepper Lunch pun hadir dengan konsep tempat makan do it yourself steakhouse, menyediakan menu-menu bervariatif namun tetap dengan kekhasannya sebuah steakhouse, yakni hot plate.

Pengunjung diajak untuk menikmati menu yang dimasak sesuai selera pelanggan sendiri, baik dari garam, butter hingga lada bubuk.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved