Pesan Iriana Joko Widodo Sambut Pengunjung Gaya Indonesia by TUTYADIB di De Tjolomadoe

Iriana Joko Widodo ternyata pernah menulis pesan pada Gaya Indonesia by TUTYADIB. Pesan tersebut dipajang di depan gerai De Tjolomadoe, Karanganyar.

Pesan Iriana Joko Widodo Sambut Pengunjung Gaya Indonesia by TUTYADIB di De Tjolomadoe
tribun Jabar/ Tribunnews.com
Iriana Joko Widodo 

TRIBUNTRAVEL.COM - Iriana Joko Widodo ternyata pernah menulis pesan pada Gaya Indonesia by TUTYADIB, Jumat (23/03/18).

Menurut Penanggung Jawab Gerai Gaya Indonesia by TUTYADIB isi pesannya agar terus berkarya dengan inspirasi motif kekayaan seni dan budaya di Indonesia.

Pesan Iriana Joko Widodo kepada Gaya Hijab by TUTY ADIB
Pesan Iriana Joko Widodo kepada Gaya Hijab by TUTY ADIB (-)

"Selamat Berkarya untuk Indonesia, kerudung dengan motif inspiratif kekayaan seni Budaya Indonesia" Sukses selalu untuk Tuty Adib 29-3-'18 Iriana Joko Widodo," isi pesan yang tulis Ibu Iriana Joko Widodo dalam lembaran yang dipajang di depan gerai.

Aprilia Sulistyowati juga menjelaskan Ibu Iriana Joko Widodo sempat dua kali memesan kebaya di gerai Gaya Indonesia by TUTYADIB.

Pertama kali saat nikahan anak pertama Gibran Rakabuming Raka dan kedua pada saat nikahan anak perempuannya Kahiyang Ayu.

"itu pesan dari Ibu Jokowi pas waktu beli hijab di butik," ujar Aprilia Sulistyowati sambil menunjuk kertas berisi pesan Ibu Iriana yang di tempelkan di depan gerai Gaya Indonesia by TUTYADIB.

Menurutnya butik hijab tersebut diketahui milik salah satu desainer di Solo bernama Tuty Adib.

"Di sini itu cabangnya, kalo pusatnya butik bilqis yang ada di laweyan," tambah Aprilia selaku penanggung jawab gerai Gaya Indonesia by TUTYADIB sewaktu ditemui di De Tjolomadoe,Colomadu, Karanganyar.

Informasi tambahan yang disampaikan oleh Aprilia bahwa griya Gaya HIjab BY TUTYADIB di De Tjolomadoe merupakan cabang yang ada di Solo, sedangkan pusat butiknya bernama Bilqis berada di Jalan Perintis kemerdekaan No. 14, Purwosari Laweyan, Surakarta.

"Kalo yang disini cuma hijabnya aja mba, harganya untuk yang 115 cm Rp 249 ribu untuk yang 140 model syari Rp 365 ribu," jelas aprilia.

Gerai Butik Gaya Indonesia by TUTYADIB
Gerai Butik Gaya Indonesia by TUTYADIB ()

Gerai hijab Gaya Indonesia by TUTYADIB yang ada di De Tjolomadoe hanya menjual hijab atau scraft dengan harga Rp 249 ribu untuk ukuran 115x115 cm dan harga Rp 365 ribu untuk yang hijab type syari dengan ukuran 140x140 cm.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh TribunTravel.com koleksi Gaya Indonesia by TUTYADIB juga dapat dilihat di Instagram dengan nama akun @giscraft.

(TribunTravel.com/Ayu Miftakhul Husna)

Ikuti kami di
Penulis: Ayu Miftakhul Husna
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help