Asian Games 2018

Jadi Satu Tempat Belanja Atlet di Asian Games 2018, Smesco Indonesia Tawarkan Harga Pengrajin

Gedung Smesco Indonesia terpilih menjadi salah satu dari empat destinasi wisata belanja bagi kontingen Asian Games 2018.

Jadi Satu Tempat Belanja Atlet di Asian Games 2018, Smesco Indonesia Tawarkan Harga Pengrajin
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Gedung Smesco Indonesia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Gedung Smesco Indonesia (Rumah Produk Unggulan UKM Indonesia) terpilih menjadi salah satu dari empat destinasi wisata belanja bagi kontingen Asian Games 2018.

Adapun tiga destinasi lainnya adalah Grand Indonesia, Senayan City, dan Plaza Senayan.

Direktur Utama Smesco Indonesia Emilia Suhaimi mengatakan atlet yang berbelanja di Smesco bisa melakukan pembayaran secara tunai maupun menggunakan kartu.

Tidak hanya itu, di dekat kasir terdapat money changer atau tempat penukaran mata uang asing.

"Kita juga melayani transaksi yang menerima kartu luar, namanya union pay. Jadi dengan union pay dengan menggunakan kartu debit atau kredit bisa melakukan pembayaran," kata Emilia saat dihubungi TribunJakarta.com, pada Selasa (28/8/2018).

"Untuk lokal BNI dan Mandiri. Kalau mereka membawa dollar mereka bisa menukarkan uangnya denga rate yang terus update," lanjutnya.

Sebelumnya Emilia mengatakan produk yang dijual adalah produk unggulan yang dibuat langsung oleh pengrajin dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

"Karena di sini adalah wajah Indonesia. Mereka bisa mendapatkan sovenur-souvenir dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. Tidak perlu berkeliling Indonesia, datang ke satu tempat ini bisa dapat semuanya," kata dia.

"Disini kita ada berbagai kategori produk souvenir, baik untuk fashion, kerajinan, alas kaki maupun makanan dalam kemasan yang kira kira bisa menjadi kenangan dan oleh-oleh teman ataupun kerabatnya ketika kembali ke negaranya," lanjutnya.

Dari 34 provinsi tersebut memiliki lima item produk terbaik, yang masing-masing berjumlah 100 pcs per item dengan harga cukup terjangkau.

"Harga pengrajin. Kisaran harganya mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 200 ribu. Terus juga merchandise official Asian games juga bervariasi mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 10 juta," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Smesco Sediakan Berbagai Cara Pembayaran Buat Atlet Asian Games yang Belanja Khas Indonesia

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help