Garuda Indonesia Online Travel Fair Tawarkan 3 Juta Kursi untuk Pelanggan, Diskon sampai 75 Persen

Garuda Indonesia untuk kedua kalinya dalam tahun ini menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) dari 24-30 Agustus 2018.

Garuda Indonesia Online Travel Fair Tawarkan 3 Juta Kursi untuk Pelanggan, Diskon sampai 75 Persen
Garuda Indonesia
promo Garuda Indonesia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Garuda Indonesia untuk kedua kalinya dalam tahun ini menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) dari 24-30 Agustus 2018.

GOTF kali ini membuka peluang bagi pelancong untuk membeli tiket yang tersedia hingga 3 juta tempat duduk atau seat untuk penerbangan Garuda Indonesia seluruh rute domestik dan internasional dengan diskon hingga 75 persen.

"GOTF fase dua ini sekaligus untuk memperkuat 10 destinasi unggulan di Indonesia.

7 Trik Sederhana untuk Membuat Penampilan Terlihat Menarik di Depan Kamera, Selalu Perhatikan Angle

Kali ini kami bekerja sama dengan CIMB Niaga yang menawarkan tambahan harga untuk rute-rute favorit," kata Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia Nina Sulistyowati saat menggelar konferensi pers di Pacific Place, Kamis (23/8/2018).

Nina memberi beberapa contoh harga tiket yang telah didiskon dan mendapat tambahan harga menggunakan CIMB Niaga.

Untuk rute Jakarta-Bali seharga Rp 906.000, rute Jakarta-Labuan Bajo Rp 1,3 juta, hingga rute Jakarta-Sorong Rp 2,3 juta.

Nina turut menginformasikan bahwa dalam GOTF fase dua, ada happy hour setiap hari selama pelaksanaannya yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Citilink Tawarkan Diskon 10 Persen untuk Semua Penerbangan dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair

Lewat happy hour itu, Garuda Indonesia memberikan tambahan diskon bagi 40 pembeli pertama dan waktu happy hour tidak dibatasi, melainkan dibuka sampai kuota tiket saat itu habis.

"Kami memang sengaja tidak menempatkan happy hour tengah malam karena kasihan nanti orang nunggu sampai kurang tidur padahal besok masih harus kerja," tutur Nina.

4 Menu Sarapan Paling Aneh di Dunia, Telur Semut Rangrang Sering Jadi Bahan Tumisan di Thailand

Pada saat bersamaan, Direktur Strategi dan Keuangan CIMB Niaga Wan Razly menuturkan pihaknya menyediakan fitur pembayaran melalui kartu kredit CIMB Niaga dalam GOTF fase dua.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help