Citilink Tawarkan Diskon 10 Persen untuk Semua Penerbangan dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair

Anak usaha Garuda Indonesia, Citilink, turut serta dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang kedua tahun 2018.

Citilink Tawarkan Diskon 10 Persen untuk Semua Penerbangan dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair
citilink.co.id
Citilink 

TRIBUNTRAVEL.COM - Anak usaha Garuda Indonesia, Citilink, turut serta dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang kedua tahun 2018.

Diskon dalam GOTF yang digelar pada 24 sampai 30 Agustus 2018 mendatang ini berlaku bagi semua penerbangan Citilink, baik untuk rute domestik maupun internasional.

Citilink
Citilink (gnmtravel.blogspot.co.id)

"Untuk Citilink, semua flight diskon 10 persen. Citilink kini sudah sama dengan induk usahanya dan kami harapkan dengan ikut GOTF dapat memberi ragam pilihan bagi pelanggan," kata Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia Nina Sulistyowati saat konferensi pers GOTF pada Kamis (23/8/2018).

5 Rekomendasi Kuliner Khas Flores yang Cocok Jadi Menu Sarapan, di Antaranya Jagung Catemak

Nina menjelaskan, untuk penerbangan Garuda Indonesia, diskon dalam GOTF juga akan menyasar rute penerbangan domestik dan internasional.

Diskon yang akan diberikan untuk Garuda Indonesia sampai 75 persen, ditambah potongan lainnya jika transaksi menggunakan bank rekanan Garuda Indonesia dalam GOTF ini, yaitu CIMB Niaga.

4 Menu Sarapan Paling Aneh di Dunia, Telur Semut Rangrang Sering Jadi Bahan Tumisan di Thailand

Nina memberi beberapa contoh harga tiket Garuda Indonesia yang telah didiskon dan mendapat tambahan harga menggunakan CIMB Niaga.

Untuk rute Jakarta-Bali seharga Rp 906.000, rute Jakarta-Labuan Bajo Rp 1,3 juta, hingga rute Jakarta-Sorong Rp 2,3 juta.

Dia mengatakan, dalam GOTF fase dua, ada happy hour setiap hari selama pelaksanaannya yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Lewat happy hour itu, Garuda Indonesia memberikan tambahan diskon bagi 40 pembeli pertama dan waktu happy hour tidak dibatasi, melainkan dibuka sampai kuota tiket saat itu habis.

Garuda Indonesia.
Garuda Indonesia. (garuda-indonesia.com)

Konsumsi Es Krim di Pagi Hari Bisa Membuat Seseorang Menjadi Lebih Pintar? Begini Penjelasannya

Selain dengan CIMB Niaga, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan Blibli.com yang menawarkan diskon hingga 70 persen ditambah cashback sampai Rp 400.000 bagi pemegang kartu yang membeli perlengkapan travelling.

Melalui pelaksanaan GOTF fase dua, Garuda Indonesia menargetkan penjualan sebesar Rp 185 miliar dari 2 juta pengunjung web dan 50.000 downloader baru aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Adapun pada GOTF fase pertama bulan Mei 2018, Garuda Indonesia mencatatkan penjualan tiket senilai Rp 173 miliar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Garuda Online Travel Fair, Semua Penerbangan Citilink Diskon 10 Persen".

Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved