Kembali Buka Outlet, Ini Rasa Geprek Milik Ruben Onsu Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya

Ruben Onsu resmi membuka outlet ketiganya di Kota Bogor, tepatnya di Jalan Pahlawan No. 29 RT/RW 03/11, Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kembali Buka Outlet, Ini Rasa Geprek Milik Ruben Onsu Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya
TribunnewsBogor/Afdhalul Ikhsan
Ruben Onsu makan bareng ayam geprek bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam launching outlet baru di Jalan Pahlawan, Bogor, Selatan, Kota Bogor 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ruben Onsu resmi membuka outlet ketiganya di Kota Bogor, tepatnya di Jalan Pahlawan No. 29 RT/RW 03/11, Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dalam launching tersebut dihadiri langsung oleh Ruben Onsu, Owner Geprek Bensu Real by Ruben Onsu dan Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor.

Artis yang sekaligus presenter TV tersebut mengaku telah membuka tiga outlet di Kota Bogor diantaranya di Jalan Pandu Raya, Cilendek dan yang paling terakhir di Empang.

"Jadi ini menjadi hari bahagia khususnya buat saya dan juga semua warga Kota Bogor karena Geprek Bensu resmi dibuka, senang aja pokoknya saya buka outlet lagi yang sebelumnya di Jalan Pandu Raya, Cilendek dan terakhir di Empang," katanya Ruben Onsu saat ditemui TribunnewsBogor.com, Minggu (5/8/2018).

Ayam geprek sendiri merupakan ayam yang ditumbuk dengan ulekan hingga dagingnya terkoyak.

Sementara, Geprek Bensu yang telah berdiri pada tanggal 17 April 2017 lalu, rupanya memiliki rasa yang khas yakni kerenyahan ayamnya yang begitu terasa hingga tingkat pedasnya pun ada.

Apalagi bagi pembeli yang memang hobi pedas, bisa langsung memesan tingkat kepedasan, contohnya cabe level 1,2, hingga level terpedas.

"Kita menyediakan minuman khas Bensu dengan jeruk asli, untuk gepreknya bisa juga pesan dengan level pedas," kata salah satu karyawan saat menawarkan menu kepada pembeli disela-sela launching.

Ruben Onsu menambahkan bahwa perbedaan outlet Geprek Bensu yang ke-tiga adalah bangunannya besar dan nantinya akan dibuka 24 jam.

"Ini yang terbesar dan niatnya nanti kita pengen buka 24 jam," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help