Model Profesional Brasil Tuntut Hotel di California Gara-gara Digigit Kutu Kasur

Sabrina, model profesional yang merasa karirnya rusak karena kutu kasur dan menuntut pihak hotel yang ditempatinya.

Model Profesional Brasil Tuntut Hotel di California Gara-gara Digigit Kutu Kasur
viralsection.com
Model menuntut pihak hotel gara-gara kutu kasur 

TRIBUNTRAVEL.COM - Selain fasilitas hotel, pelayanan dan kebersihan adalah hal utama yang perlu diperhatikan sebelum memilih akomodasi saat bepergian.

Kalian tentu tidak ingin momen liburan yang seharusnya menyenangkan harus berakhir berantakan gara-gara salah pilih hotel, kan?

Seperti pengalaman seorang model asal Brasil.

Ialah Sabrina Jales St. Pierre yang mengalami hal kurang menyenangkan selama kunjungannya ke California, Amerika Serikat.

Kutu kasur dan serangga kamar tentu menjadi mimpi buruk bagi siapa saja, termasuk tamu hotel.

Terlebih, Sabrina adalah model profesional.

Kutu kasur di dalam kamar hotelnya telah merusak karir modelingnya.

Dilansir dari viralsection.com (4/7/2018), ia dan managernya memutuskan menuntut hotel secara hukum karena telah menyebabkan trauma psikologis dan pengalaman tidak menyenangkan.

Pengacara Sabrina, Brian Virag mengatakan kepada USA Today, "Sabrina digigit serangga di kasur pada malam pertama ia menginap di Hotel. Gigitan itu meninggalkan bekas hampir di sekujur tubuhnya."

Virag menambahkan, gigitan kutu kasur ini adalah pengalaman terburuk yang pernah ia lihat.

Biasanya, gigitan kutu kasur tidak berdampak separah ini.

"Sabrina mendapat pengalaman buruk sama seperti kebanyakan korban kutu kasur dan ia masih trauma tidur di kasur hotel. Ia traumatis karena baginya tubuhnya adalah pekerjaannya. Jadi, kejadian ini tentu sangat berpengaruh pada karirnya. Dia harus bekerja dan menginap di hotel saat tur ke luar kota, tapi bekas gigitan kutu kasur membuatnya malu dan tidak nyaman tidur di hotel," ungkap Virag.

Sementara itu, Carlos Mendoza, manajer umum hotel tempat Sabrina menginap mengklaim, tidak ada bukti kutu kasur tempat tidur yang pernah ditemukan.

Menurut laman Daily Mail, pada hari Sabrina melaporkan digigit kutu kasur, Mendoza meminta chief engineer dan housekeeping manager hotel menyelidiki kamar tersebut.

Pihak hotel mengaku sudah bekerjasama dengan perusahaan pengontrol hama dan melakukan penyelidikan ke dua namun tidak juga menemukan kutu kasur.

Ikuti kami di
Penulis: Rizky Tyas Febriani
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved