HUT ke-491 DKI, Masuk ke Sejumlah Museum di Jakarta dan Ancol Hari Ini, GRATIS!

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-491 DKI Jakarta, beberapa tempat wisata memberikan kebebasan biaya masuk, Senin (25/6/2018).

HUT ke-491 DKI, Masuk ke Sejumlah Museum di Jakarta dan Ancol Hari Ini, GRATIS!
en.wikipedia.org
Museum Fatahillah di kawasan Kota Tua Jakarta. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-491 DKI Jakarta, beberapa tempat wisata memberikan kebebasan biaya masuk.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Tinia Budiati membenarkan adanya pembebasan biaya masuk di sebagian tempat wisata di DKI Jakarta.

Museum di bawah kelola pemerintah provinsi DKI Jakarta juga menggratiskan biaya masuk pada 26 Juni 2018.

"Kami telah mengimbau melalui Asosiasi Museum Jakarta untuk ikut partisipasi, sebagian mungkin ikut, sebagian belum aware, tapi semua museum dibawa kelola Pemprov gratis," ujar Tinia kepada wartawan, Senin (25/6/2018).

Beberapa museum di antaranya Kota Tua, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Bahari, Museum Tekstil, Museum Joang '45, Museum MH Thamrin, dan Museum Prasasti.

Selain Museum, tempat wisata lain yang juga membebaskan biaya masuk pada hari ini ada Ancol.

Rika Lestari Corporate Communication Ancol Taman Impian mengatakan, pembebasan biaya masuk hanya berlaku untuk orang saja tidak termasuk biaya kendaraan.

"Khusus hari ini aja mulai jam 6 pagi sampai jam 6 sore," ujar Rika Lestari, Senin (25/6/2018).

Ada beberapa kegiatan di Ancol hari ini, diantaranya underwater ondel-ondel show, kesenian betawi, dan beberapa pertunjukan lain di ocean dream samudra.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Peringati HUT Ke-491 DKI Jakarta, Sejumlah Museum dan Ancol Gratis Biaya Masuk

Ikuti kami di
Editor: Sri Juliati
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved