Belanda Tak Lolos ke Piala Dunia, Arjen Robben Liburan ke Labuan Bajo dan Menginap di Kapal Pesiar

Pemain sepakbola asal Belanda, Arjen Robben, berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Belanda Tak Lolos ke Piala Dunia, Arjen Robben Liburan ke Labuan Bajo dan Menginap di Kapal Pesiar
Tribun Medan
Arjen Robben dan keluarga berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Rabu (13/06/2018) 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pemain sepakbola asal Belanda, Arjen Robben, berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (13/6/2018) siang.

Ketua Asosiasi Kapal Wisata (Askawi) Labuan Bajo, Ahyar Abadi mengaku, menjemput langsung bintang Piala Dunia 2010 itu di Pelabuhan Pelni Labuan Bajo.

Usai turun dari pesawat Garuda Indonesia di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Robben bersama istri dan tiga anaknya langsung bergerak menuju pelabuhan untuk melakukan perjalanan wisata ke sejumlah destinasi unggulan di Manggarai Barat.

Saat berkunjung ke wilayah paling Barat Pulau Flores itu, Robben tidak menginap di hotel.

"Robben tiga hari berada di Labuan Bajo, tapi nginapnya di kapal phinisi. Nama kapalnya Tiare Phinisi," kata Ahyar kepada Kompas.com, Kamis (14/6/2018).

Menurut Ahyar, setelah tiba di Labuan Bajo kemarin, Robben bersama keluarganya langsung bergerak menuju Pulau Rinca, Pulau Kelor, dan Pulau Kalong.

Hari ini, lanjut Ahyar, Robben berwisata ke Pulau Padar, Pulau Komodo dan Pink Beach.

Rencananya besok, atau hari ketiga Robben akan melakukan diving di Siaba dan Gililawa di Perairan Pulau Komodo.
Ahyar pun berharap, Robben dan keluarga bisa senang menikmati liburan di Manggarai Barat.

"Kemarin, saya bersama beberapa teman lainnya, menyambut kedatangan Robben di Pelabuhan Pelni Labuan Bajo sekitar pukul 12.40 Wita," ungkap Ahyar yang juga adalah pengusaha kapal pesiar.

Menurut Ahyar, pihaknya sudah mengetahui kedatangan Arjen Robben ke Labuan Bajo, sehari sebelumnya yakni pada Selasa (12/6/2018).

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sri Juliati
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help