Belum Kebagian Tiket Mudik Lebaran? Berikut Ini Update Jadwal Ketersediaan Kereta Tambahan

Dirangkum dari siaran tertulis PT KAI, Daop 1, berikut update ketersediaan tiket KA Tambahan Lebaran per Senin (16/4/2018).

Belum Kebagian Tiket Mudik Lebaran? Berikut Ini Update Jadwal Ketersediaan Kereta Tambahan
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Sejumlah warga antre memasuki gerbong kereta api jurusan Surabaya di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Senin (22/12/2014). Jelang Libur Natal dan Tahun baru 2014, lonjakan penumpang kereta api sudah mulai terlihat. Penumpang memilih pulang lebih awal karena tiket KA sudah terjual habis untuk perjalanan keberbagai daerah. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Mengantisipasi tingginya animo masyarakat yang akan mudik menggunakan moda transportasi KA pada Lebaran tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta akan mengoperasikan kereta tambahan.

Pemesanan dan penjualan tiket kereta tambahan tersebut dapat dibeli pada Senin (16/4/018) mulai pukul 00.01 WIB.

Kereta tambahan yang disiapkan PT KAI Daop 1 sejumlah 16 KA, dengan jumlah tempat duduk yang disediakan sebanyak 9.326 kursi.

Selain itu ada juga KA Fakultatif yang akan dioperasikan saat akhir pekan dan libur panjang sejumlah sembilan kereta.

Dirangkum dari siaran tertulis PT KAI, Daop 1, berikut update ketersediaan tiket KA Tambahan Lebaran per Senin (16/4/2018).

Traveler masih bisa membeli tiket KA Tambahan Lebaran pemberangkatan dari Stasiun Gambir dengan tujuan Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya Pasar Turi, dan Malang untuk tanggal 8 - 11 Juni 2018.

Bagi traveler yang berniat mudik di tanggal 8 - 16 Juni 2018, sayangnya tiket sudah habis terjual, baik dari Pasar Senen maupun Gambir untuk semua tujuan.

Sedangkan untuk tanggal 12 - 14 Juni 2018, kamu masih bisa membeli tiket KA Reguler dan tambahan Lebaran, hanya dari Stasiun Pasar Senen.

Berikut rute KA dan jawal keberangkatannya yang mengalami penambahan:

1. Taksaka Malam Lebaran, rute Gambir-Yogyakarta, berangkat pukul 19.30 WIB.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help