Home »

News

3 Siasat Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Lebaran Secara Online, Buruan Coba!

Sebelum menyesal kehabisan tiket kereta, buruan terapkan 3 tips berikut agar berburu tiket kereta semakin mudah.

3 Siasat Jitu Mendapatkan Tiket Kereta Lebaran Secara Online, Buruan Coba!
Instagram/yoanakarmila
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Apriani Alva

TRIBUNTRAVEL.COM - Mudik Lebaran merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta di kampung halaman.

Dilansir TribunTravel.com dari rilis Traveloka, fenomena mudik Lebaran biasanya ditandai dengan tingginya lonjakan penumpang untuk berbagai moda transportasi.

Menurut data Traveloka, pada tanggal H-90 sebelum Lebaran, jumlah kunjungan untuk pemesanan tiket kereta api bisa meningkat puluhan kali lipat.

Sedangkan destinasi seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, dan Solo merupakan destinasi yang selalu banyak diminati oleh pemudik untuk moda transportasi kereta api saat musim Lebaran tiba.

Bagi yang memilih moda transportasi kereta api saat mudik Lebaran, berikut tiga tips untuk mendapatkan tiket kereta Lebaran.

1. Persiapkan segala kebutuhan pemesanan kereta Lebaran secara online

Dulu, membeli tiket kereta identik menghabiskan cukup banyak waktu karena antrian yang cukup panjang, belum lagi jika ternyata tiket yang diinginkan sudah ludes terjual setelah mengantri sekian lama.

Kini, tiket kereta api dapat dengan mudah dan cepat didapatkan secara online melalui partner resmi PT Kereta Api Indonesia (KAI), termasuk online travel agent (OTA).

Calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket kereta api untuk periode tiga bulan (H-90) sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help