Kakinya Digigit Ikan Pari Saat Liburan, Menteri Agama Mengaku Tak Kapok Nikmati Keindahan Indonesia

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dikabarkan tersengat ekor Ikan Pari saat berada di Pulau Sangalaki di kawasan Pulau Derawan, Sabtu (3/2/2018).

Kakinya Digigit Ikan Pari Saat Liburan, Menteri Agama Mengaku Tak Kapok Nikmati Keindahan Indonesia
Kompas.com/SABRINA ASRIL
Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dikabarkan tersengat ekor Ikan Pari saat berada di Pulau Sangalaki di kawasan Pulau Derawan, Sabtu (3/2/2018) lalu.

Diketahui, Menag bersama keluarga sedang menikmati liburan di wilayah Pulau Derawan, Maratua, Kakaban, Sangalaki, Kalimantan Utara dan berencana ke Labuan Cermin di wilayah Kaltim.

Saat berwisata inilah terjadi insiden gigitan ikan pari sampai membuat bagian bawah mata kaki di atas tumit kaki kanannya terluka.

Menag mengaku kejadian yang menimpa dirinya murni kecelakaan dan tidak ada pihak yang harus disalahkan.

Lukman pun mengungkapkan kejadian ini tak lantas membuatnya kapok untuk menikmati lokasi wisata indah di bagian Indonesia lainnya.

"Kecelakaan ini sama sekali tidak membuat saya kapok untuk suatu saat nanti bisa berkesempatan kembali ke tempat-tempat lokasi wisata yang indah itu, khususnya ke Labuan Cermin, Biduk-Biduk yang belum sempat saya singgahi," kata Menag.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendadak dilarikan ke rumah sakit usai terkena sengatan racun ikan pari. Kejadian tersebut dia alami saat berlibur bersama keluarga di Kepulauan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendadak dilarikan ke rumah sakit usai terkena sengatan racun ikan pari. Kejadian tersebut dia alami saat berlibur bersama keluarga di Kepulauan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. (Kolase)

Liburan Keluarga Tanpa Protokoler

Inisiden berdarah ini bermula saat berada di Pulau Derawan, Menag bersama keluarga berencana untuk menuju Pulau Maratua.

Namun, karena hujan lebat dan ombak besar, mereka terpaksa singgah di Pulau Sangalaki untuk menunggu cuaca membaik.

"Setelah sekitar 2 jam di Sangalaki, kami bersiap menuju Pulau Kakaban. Ketika hendak naik boat, dan permukaan air laut masih sebatas betis, tiba-tiba ikan pari menyengat bawah mata kaki di atas tumit kaki kanan saya," cerita Menag dalam keterangannya yang diterima Tribun, Minggu (4/2/2018).

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved