15 Foto Ini Bikin Siapapun Merinding Ketakutan Sampai Merasa Nyawa di Ujung Tanduk, Mending Kabur!

Kumpulan foto ini nggak cuma bikin merinding parah, tapi sukses bikin kita jeri ketakutan bahkan kabur! Amit-amit ketemu kayak gini pas traveling.

15 Foto Ini Bikin Siapapun Merinding Ketakutan Sampai Merasa Nyawa di Ujung Tanduk, Mending Kabur!
Bright Side
Foto yang bikin ketakutan 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Sri Juliati

TRIBUNTRAVEL.COM - Saat bicara tentang hal mengerikan atau sesuatu yang bikin merinding, kebanyakan orang akan langsung mengaitkannya dengan hantu.

Padahal, hal itu nggak melulu soal hantu atau penampakan nggak jelas!

Bisa saja itu hal-hal yang pernah kita alami atau malah sering dijumpai.

Misal ketemu dengan eskalator bolong, melihat ular di dalam mobil, atau parahnya duduk berada di tepi tebing yang kalau nggak hati-hati, bisa saja meleset!

Nggak cuma bikin merinding parah, tapi sukses bikin kita jeri ketakutan bahkan kabur!

Pun halnya dengan deretan foto yang dilansir TribunTravel.com dari laman Bright Side di bawah ini.

Beberapa foto akan membuatmu ketakutan bahkan sampai merasa nyawamu seperti berada di ujung tanduk!

1. Sistem pengamanan mobil paling aman dan modern.

(brightside.me)

Nggak bakal ada yang berani nyolong mobilmu, sampai kamu sendiri pun nggak akan berani masuk.

2. Sekilas, kucing ini duduk di atas tongkat, tapi coba deh cek sekali lagi.

(brightside.me)

Tongkat kayu itu seakan menancap di tubuh si kucing.

3. Banyak pengemudi pemula mengalami kejadian buruk di jembatan ini.

(brightside.me)

Perlu skill tingkat dewa bila mau lolos dari jembatan ini.

4. Sekadar peringatan saja, foto ini akan membuat tanganmu berkeringat.

(brightside.me)

Ya ampun, jangan coba-coba deh buat yang takut ketinggian.

5. Perhatikan langkahmu.

(brightside.me)

Jangan sampai terperosok di lubang eskalator ini.

6. Terkadang, menggosok gigi itu nggak terlalu penting banget.

(brightside.me)

Apalagi kalau sampai ada hewan ini di sikat gigimu.

7. Aturan utamanya: jangan sampai lihat ke bawah.

(brightside.me)

Nekat? Siap-siap aja nangis seharian dengan kaki gemetar!

8. Ya elah, siapa juga yang mau menggunakan toilet kalau ternyata ada katak di lubang klosetnya.

(brightside.me)

9. Saat sedang merenovasi rumah, semua yang ada keluar untuk 'mengungsi.'

(brightside.me)

Termasuk laba-laba raksasa ini.

10. Waaww, lilin berwujud kucing yang lucu...

(brightside.me)

Yakin, masih mau bilang ini imut?

11. Begitu pintu lift terbuka dan kamu melihat pemandangan ini.

(brightside.me)

Mending turun via tangga, deh.

12. Area parkir ini kok kayak di film-film horor, ya.

(brightside.me)

Semoga aman.

13. Ketika cahaya dan imajinasi membentuk bayangan seperti ini.

(brightside.me)

Kabur aja deh, daripada kenapa-napa.

14. Foto anak-anak di depan akuarium kaca kebun binatang ini lebih mirip adegan di film horor.

(brightside.me)

15. Ditinggalkan begitu saja.

(brightside.me)

Kalau kulitnya aja segede gini, gimana ularnya, ya.

Ikuti kami di
Penulis: Sri Juliati
Editor: Sri Juliati
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved