Februari, NAM Air Terbangi Langit Lombok-Bima, Catat Jam Terbangnya

NAM Air mulai 7 Februari 2018, membuka rute Bima - Lombok, dan sebaliknya. Rute tersebut nantinya akan dilayani satu kali setiap hari.

Februari, NAM Air Terbangi Langit Lombok-Bima, Catat Jam Terbangnya
jstsomewritings.blogspot.co.id
NAM Air 

TRIBUNTRAVEL.COM - Melengkapi rute penerbangan, NAM Air mulai 7 Februari 2018, membuka rute Bima - Lombok, dan sebaliknya.

Rute tersebut nantinya akan dilayani satu kali setiap hari.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan, arus perjalanan orang maupun barang dari dan ke dua kota tersebut cukup tinggi.

Hal tersebut dikarenakan Lombok (Mataram) merupakan Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat dan menjadi lokasi pusat pemerintahan daerah.

“Selain para pekerja dari lembaga pemerintahan maupun swasta, warga sipil juga banyak yang sering melakukan perjalanan dari Bima ke Lombok maupun sebaliknya."

"Semoga hadirnya Nam Air semakin mempermudah akomodasi via udara antar kota atau pulau di Nusa Tenggara Barat,” kata Agus, Jumat (2/2/2018).

Selain itu, penerbangan ini menurutnya juga akan membantu mengakomodir wisatawan yang ingin bepergian ke dua tempat tersebut.

Menjadi satu dukungan Sriwijaya Air Group terhadap upaya pemerintah meningkatkan industri pariwisata di Indonesia.

“Bima dan Lombok merupakan wilayah yang sama-sama memiliki destinasi wisata dengan nuansa yang unik sehingga menarik banyak perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara."

"Semoga langkah ini menjadi kontribusi positif terhadap segala kebijakan maupun program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam hal pariwisata,” terang Agus.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sri Juliati
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help