Tanpa Transit, Maskapai Scoot Buka Rute Penerbangan Langsung Singapura-Berlin

Maskapai penerbangan bertarif rendah,Scoot meluncurkan penerbangan langsung dari Singapura ke Berlin, Jerman, dan sebaliknya.

Tanpa Transit, Maskapai Scoot Buka Rute Penerbangan Langsung Singapura-Berlin
snowsbest.com
Scoot 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai penerbangan bertarif rendah, Scoot meluncurkan penerbangan langsung dari Singapura ke Berlin, Jerman, dan sebaliknya.

Penerbangan perdana tersebut akan dimulai 20 Juni 2018. 

"Bisnis penerbangan jarak jauh dengan tarif rendah Scoot akhirnya lepas landas melalui rute penerbangan ke Athena dan Honolulu enam bulan lalu. Keduanya telah mewujudkan mimpi kami, dan kami meyakinkan penumpang untuk bepergian jarak jauh dengan tarif rendah berkat armada Boeing 787 Dreamliner,"

"Melalui rute penerbangan ke Berlin, kami ingin melanjutkan misi kami untuk menawarkan lebih banyak pilihan perjalanan jarak jauh dengan tarif rendah yang bernilai tinggi untuk lebih banyak wisatawan, supaya mereka dapat Escape the Extraordinary!," kata Chief Executive Officer Scoot, Lee Lik Hsin lewat siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (10/1/2018).

Penerbangan dari Singapura ke Berlin nantinya akan dilakukan setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu pukul 12.20 waktu Singapura dan tiba di Berlin pukul 07.25 waktu Jerman.

Penerbangan dari Berlin ke Singapura juga akan dilakukan pada hari yang sama, dengan jadwal keberangkatan 09.25 waktu Jerman dan sampai pukul 3.35 waktu Singapura.

Pesawat Boeing 787 Dreamliner disebut yang akan melayani rute panjang Singapura-Berlin.

Pesawat ini terkenal dengan kelembaban dan tekanan udara yang lebih tinggi di kabin, jendela yang lebar, kebisingan yang lebih rendah 20 persen dan kompartemen yang lebih luas. 

Pesawat ini juga menyediakan fasilitas dan layanan yang sesuai untuk penerbangan jarak jauh seperti inflight Wi-Fi, sumber listrik di kursi, dan hiburan ScooTV di perangkat penumpang.

Bagi penumpang yang menginginkan kenyamanan lebih, dapat memilih kursi ScootBiz dengan jarak antar kursi 38 inci, bagasi 30 kilogram, makanan dan minuman, atau menikmati perjalanan yang hening di ScootinSilence dengan jarak antar kursi 31 inci sampai 35 inci.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help