Duh, 15 Foto Teraneh dan Susah Diterima Akal Sehat Ini Malah Bikin Tepuk Jidat! Kok Bisa Sih?

Banyak kejadian aneh yang terjadi setiap harinya di dunia ini. Nah, sejumlah kejadian aneh telah berhasil ditangkap kamera.

Duh, 15 Foto Teraneh dan Susah Diterima Akal Sehat Ini Malah Bikin Tepuk Jidat! Kok Bisa Sih?
justsomething.co

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Rizkianingtyas Tiara

TRIBUNTRAVEL.COM - Banyak kejadian aneh yang terjadi setiap harinya di dunia ini.

Saking aneh, kadang membuat siapapun yang melihat atau mengalaminya merasa heran atau malah ngeri.

Nah, sejumlah kejadian aneh telah berhasil ditangkap kamera.

Sebagian di antaranya memiliki penjelasan yang masuk akal, namun sebagian lainnya tetap menjadi misteri.

Kayak apa sih foto-fotonya?

Yuk simak deretannya berikut, sebagaimana dirangkum TribunTravel.com dari berbagai sumber.

1. Mungkin inikah satu solusi agar tubuh tak terendam air saat banjir?

(justsomething.co)

2. Kalau bornya benar-benar menyala gimana?

(justsomething.co)

3. Tentara Rusia bersepakbola sambil main gitar. Biar apa?

(justsomething.co)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Rizkianingtyas Tiarasari
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help