Peringati Hari Gunung Sedunia, Booking.com Perkenalkan 6 Penginapan di Puncak Tertinggi Dunia

Sebagai bentuk penghormatan untuk Hari Gunung Sedunia, Booking.com perkenalkan 6 penginapan di puncak tertinggi dunia dengan pemandangan menakjubkan.

Peringati Hari Gunung Sedunia, Booking.com Perkenalkan 6 Penginapan di Puncak Tertinggi Dunia
Rilis Booking.com
Hacienda El Porvenir 

TRIBUNTRAVEL.COM - Keindahan alam memang diciptakan untuk dikagumi orang, dan salah satu hasil terbaiknya adalah gunung.

Sebagai bentuk penghormatan untuk Hari Gunung Sedunia, yang jatuh pada tanggal 11 Desember, Booking.com, portal global terdepan dalam menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan akomodasi menakjubkan, memfasilitasi pemesanan lebih dari 1.500.000 kamar setiap harinya di 122.000 destinasi di seluruh dunia, kini memperkenalkan 6 penginapan di puncak tertinggi dunia.

Dilansir TribunTravel.com dari rilis Booking.com, keenam penginapan ini memiliki pemandangan menakjubkan yang akan membuatmu menahan nafas.

1. Hacienda El Porvenir - Cotopaxi, Ekuador (3.600 meter)

Booking.com
Booking.com

Seperti tradisional rumah Andean dengan dinding batu bata dan atap jerami, Hacienda El Porvenir merupakan salah satu hotel di ketinggian yang ada di puncak dunia.

Hotel ini berlokadi hanya 4 km dari Cotopaxi National Park dan pengunjung hotel dapat memesan berbagai atraksi di meja layanan wisata hotel.

Booking.com
Booking.com

Berbagai atraksi tersebut adalah menunggang kuda, sepeda gunung, dan tur keliling daerah sekitar hotel.

Menurut rekomendasi wisatawan Booking.com, Hacienda Povenir merupakan destinasi indah untuk melihat pemandangan, alam, menunggang kuda, dan gunung vulkanik.

2. The Lodge at Breckenridge – Breckenridge, USA (3.109 meter)

Booking.com
Booking.com

Terletak di tepian tebing White River National Forest di pegunungan yang indah, dan berdekatan dengan Boreas Pass, hotel butik ini memperlihatkan penampakan keindahan dari Rocky Mountains dan Breckenridge Ski Resort.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help