Home »

News

Ingin Tiru Adegan di Film, Remaja Ini Justru Alami Nasib Apes Usai Dilempar Gajah

Remaja ini berusaha meniru sebuah adegan dalam film box office India. Namun yang terjadi malah apes banget karena gajah malah melemparnya!

Ingin Tiru Adegan di Film, Remaja Ini Justru Alami Nasib Apes Usai Dilempar Gajah
dailymail.co.uk
Seekor gajah dengan telinga berwarna merah terlihat di India 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang remaja pria asal India jatuh pingsan setelah seekor gajah yang marah melempar bocah itu ketika berusaha memanjat belalainya.

Remaja yang tak disebutkan identitasnya itu ternyata berusaha meniru sebuah adegan dalam film box office India, Baahubali.

Dalam film itu terdapat adegan di mana sang tokoh utama berlari memanjat belalai gajah sebelum duduk di pungguh hewan besar itu.

Terinspirasi adegan tersebut, remaja itu berniat melakukan hal yang sama dan aksi nekat tersebut direkam seorang temannya dan disiarkan lewat Facebook live.

Namun, kenyataan jauh berbeda dibandingkan dengan film.

Saat remaja itu memegang belalai si gajah, hewan itu melempar dia hingga terpelanting dan pingsan saat mendarat di tanah.

"Gajah itu tampaknya tak suka dengan ide remaja tersebut dan melempar dia seperti bola ke udara," ujar seorang penduduk setempat.

"Anak itu ditemukan dalam kondisi pingsan beberapa meter jauhnya dari lokasi awal oleh beberapa temannya yang merekam kejadian itu," lanjutnya.

Warga tersebut menambahkan, sekelompok remaja yang sedang berlibur sebelumnya menemukan seekor gajah tanpa pawang dan para remaja ini kemudian menciptakan rencana gila.

"Pertama-tama mereka membeli buah-buahan dari warung dan mencoba berteman dengan si gajah," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sri Juliati
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help