Hotel Alexis Ditutup, Begini Review Warganet yang Pernah ke Sana: Bawa Rp 5 Juta Ga Berani Mampir

Inilah review atau ulasan para pengunjung yang pernah atau setidaknya menikmati fasilitas Hotel Alexis: Hiburan kelas atas di Jakarta!

Hotel Alexis Ditutup, Begini Review Warganet yang Pernah ke Sana: Bawa Rp 5 Juta Ga Berani Mampir
Warta Kota/Alex Suban
Inilah Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata No 1, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016). Nama hotel ini ramai diperbincangkan setelah kawasan Kalijodo ditertibkan. 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Sri Juliati

TRIBUNTRAVEL.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi menolak perpanjangan izin usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Artinya, hotel yang berada di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara ini tak lagi beroperasi per Senin (30/10/2017).

Langkah ini dianggap mengejutkan sebab belum ada 100 hari menjabat, gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan merealisasikan satu janjinya saat kampanye.

Ya, penutupan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis memang menjadi satu janji Anies Baswedan jika dirinya terpilih jadi orang nomor satu di Jakarta.

Selain itu, ada beberapa alasan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov DKI (PTSP) tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis.

Alasan pertama, dilansir TribunTravel.com dari Tribunnews.com, berkembangnya informasi di media massa terkait kegiatan yang tidak diperkenankan dan dilarang di usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat di Alexis.

Alasan kedua, seharusnya pengelola mencegah segala bentuk perbuatan melanggar kesusilaan dan melanggar hukum yang tersiar di berbagai media massa.

Alasan ketiga, pemerintah berkewajiban mengawasi dan mengendalikan kegiatan kepariwisataan dalam rangka mencegah dan menanggulangi dampak negatif bagi masyarakat luas.

Sementara itu, pihak PT Grand Ancol Hotel (pengelola Alexis) memilih menggelar jumpa pers untuk menanggapi penutupan tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Sri Juliati
Editor: Sri Juliati
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help