Perbanyak Perjalanan Bisnis, Kunci Sukses Para Profesional Millennials

Perjalanan bisnis sangat berharga, atau bahkan esensial untuk mencapai kesuksesan profesional.

Perbanyak Perjalanan Bisnis, Kunci Sukses Para Profesional Millennials
Rilis Booking.com
Ilustrasi 

TRIBUNTRAVEL.COM - Perjalanan bisnis sangat berharga, atau bahkan esensial untuk mencapai kesuksesan profesional.

Bukan hanya karena dampak positifnya terhadap bisnis melainkan juga terhadap peluang yang ditawarkannya kepada pekereja untuk memperluas wawasan dan mencapai potensi mereka sepenuhnya.

Dilansir TribunTravel.com dari rilis Booking.com, enam dari sepuluh (60%) pekerja profesional secara global berpendapat bahwa merasakan budaya dan destinasi baru menambahkan nilai terhadap pekerjaan mereka.

Sebuah pandangan diyakini oleh kebanyakan mereka yang bekerja di bidang Perjalanan dan Pariwisata (69%), Konsultan Manajemen (68%), dan Arsitektur dan Desain (65%).

Berikut beberapa temuan penting dari riset terbaru Booking.com untuk Bisnis, pemimpin global dalam menghubungkan wisatawan bisnis dengan pilihan tempat menginap paling beragam.

Dengan melibatkan lebih dari 17.000 pekerja profesional dari 24 negara, riset ini mengungkapkan sampai tingkat mana mereka memandang perjalanan bisnis jadi sesuatu yang esensial bagi pertumbuhan profesional dan kesuksesan bisnis, termasuk perbedaan utama di antara profesi lainnya.

Karyawan melakukan perjalanan bisnis sebagai kesempatan untuk pertumbuhan professional.

Ketika ditanya hal yang paling ingin mereka capai saat melakukan perjalanan bisnis, hampir setengah (46%) pekerja profesional menjawab ingin mengembangkan bisnis perusahaan mereka.

Namun demikian, penelitian lebih lanjut ke masing-masing profesi memperlihatkan serangkaian ambisi pertumbuhan pribadi dan profesional:

1. Profesional bidang Sosial dan Kesejahteraan (45%), Seni dan Budaya (43%), Pendidikan (41%) dan Komunikasi dan Media (41%) berharap mendapatkan inspirasi yang bisa diterapkan pada pekerjaan mereka (vs. 37% rata-rata profesional)

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help