Makin Bangga! Garuda Indonesia Sabet Predikat Maskapai Bintang 5 dari APEX

Airline Passenger Experience Association (APEX) menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima (5-Star Airlines).

Makin Bangga! Garuda Indonesia Sabet Predikat Maskapai Bintang 5 dari APEX
TribunTravel.com/Sri Juliati
Pesawat Garuda Indonesia saat di Bandar Udara Internasional Perth, Australia Barat, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Airline Passenger Experience Association (APEX) menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima (5-Star Airlines).

Penobatan ini dilakukan dalam acara seremonial APEX Award Ceremony Expo 2017 yang diselenggarakan di Long Beach, California, beberapa waktu lalu.

APEX merupakan asosiasi nirlaba untuk peningkatan pengalaman penumpang penerbangan yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat.

Pada acara penghargaan tersebut, Garuda Indonesia terpilih sebagai satu dari 22 maskapai penerbangan dunia yang diumumkan sebagai Five Star Recipients of the 2018 Official Airline Ratings.

Ini adalah program pemeringkatan penerbangan pertama yang didasarkan pada umpan balik penumpang yang terverifikasi dan tersertifikasi.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury mengatakan, peringkat maskapai penerbangan bintang lima tersebut semakin menegaskan kembali posisi Garuda Indonesia sebagai pemimpin global dalam hal pengalaman dan kenyamanan penumpang.

Selain rating dari APEX, Garuda Indonesia juga telah meraih predikat sebagai “The World’s 5-Star Airline” dari Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, sejak Desember 2014 lalu.

“Keberhasilan Garuda Indonesia meraih predikat sebagai maskapai bintang lima merupakan wujud dari komitmen serta hasil kerja keras seluruh karyawan dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa."

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia bisa meraih predikat prestisius ini,” ujar Pahala dalam siaran pers, Rabu (11/10/2017).

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Pahala N Mansury (ketiga dari kiri) disaat menerima penghargaan The Worlds Best Cabin Crew 2017 bersama dengan Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe (kiri), Pramugari Garuda Indonesia, Aliza Rifaat (kedua dari kiri), Duta Besar Perancis dan Kehariapatihan Andora, Hotmangaradja Pandjaitan (kedua dari kanan) dan Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Helmi Imam Satriyono (kanan) pada sela-sela acara Paris Air Show 2017 yang dilaksanakan di Le Bourget, Paris, Perancis hari ini, Selasa (20/6). Selain meraih “World’s Best Cabin Crew” untuk keempat kalinya, pada acara yang sama Garuda Indonesia juga kembali masuk ke jajaran “Top 10 Global Airlines”. Garuda Indonesia menduduki peringkat ke-10 dibawah maskapai dunia lainnya, diantaranya adalah Qatar Airways, Singapore Airlines, ANA All Nippon Airways, Emirates, Cathay Pacific, Eva Air, Lufthansa, Etihad Airways dan Hainan Airlines.
Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Pahala N Mansury (ketiga dari kiri) disaat menerima penghargaan The Worlds Best Cabin Crew 2017 bersama dengan Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe (kiri), Pramugari Garuda Indonesia, Aliza Rifaat (kedua dari kiri), Duta Besar Perancis dan Kehariapatihan Andora, Hotmangaradja Pandjaitan (kedua dari kanan) dan Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Helmi Imam Satriyono (kanan) pada sela-sela acara Paris Air Show 2017 yang dilaksanakan di Le Bourget, Paris, Perancis hari ini, Selasa (20/6). Selain meraih “World’s Best Cabin Crew” untuk keempat kalinya, pada acara yang sama Garuda Indonesia juga kembali masuk ke jajaran “Top 10 Global Airlines”. Garuda Indonesia menduduki peringkat ke-10 dibawah maskapai dunia lainnya, diantaranya adalah Qatar Airways, Singapore Airlines, ANA All Nippon Airways, Emirates, Cathay Pacific, Eva Air, Lufthansa, Etihad Airways dan Hainan Airlines. (GARUDA INDONESIA)

APEX bermitra dengan TripIt® dari Concur®, aplikasi pengorganisasian perjalanan dengan rating tertinggi di dunia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sri Juliati
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help