Jalan-jalan ke Lokasi Shooting Film Pengabdi Setan, Siapkan Nyalimu Lihat 5 Penampakan Ini

"Film horor indonesia terbaik yg pernah aku tonton sih. ga ngecewain karna bener2 sesuai sama ekspektasi," komentar netizen.

Jalan-jalan ke Lokasi Shooting Film Pengabdi Setan, Siapkan Nyalimu Lihat 5 Penampakan Ini
Kolase TribunTravel.com/ Foto via NET
Rumah di Film Pengabdi Setan 

"Semua yang terlibat bisa dibilang terbaik dibidangnya. merasa sangat beruntung sekali bisa punya kesempatan untuk bekerja sama. jadi sayang banget kalau gak ntn trs ketinggalan," caption panjang yang ditulis Tara sambil menyematkan dua foto.

Beragam sorotan netizen memenuhi kolom komentar.

Ada yang mengaku tertarik ingin mengunjungi langsung rumah yang menjadi lokasi shooting Film Pengabdi Setan.

"Udah nnton kak . Keren bgd !!! Pengen ke rmah ini liad lsg kyk gmana bntuknya," komentar akun @jastutiherlinagultom.

"Mbk @tarabasro Sering kebagun klu tgh mlm ingat flmnya seremmm apa lg pas ibu yg duduk di atas rajang aduhh itu bikin kebayang trs...,sukses deh flmnya," komentar akun @ellyana_herlinda_w.

"Kalau lagi nonton ini pengen cepet2 siang pengen cept buka pntup mata soalnya pas malam ngerikk bangettt," komentar akun @hananshalsabillah.

"film horor indonesia terbaik yg pernah aku tonton sih. ga ngecewain karna bener2 sesuai sama ekspektasi. jujur masih blm bisa moveon dari tiap2 adegan di film itu. ganyesel pokonya wkwk," komentar akun @verawinona.

Rumah yang digunakan sebagai tempat shooting ternyata memang terkenal sebagai tempat angker.

Film Pengabdi Setan ini mengambil lokasi shooting di sebuah rumah tua yang sudah puluhan tahun sudah tak pernah ditinggali.

Rumah tersebut berada di kawasan Pengalengan, Bandung, Jawa Barat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help