Dubai - Tempat Liburan Milenial Sekaligus Destinasi Pilihan untuk Startups

Dubai dilaporkan berada diposisi ke-29 secara global berdasarkan indeks Startup Cities, oleh Nestpick, sebuah startup asal Berlin.

Dubai - Tempat Liburan Milenial Sekaligus Destinasi Pilihan untuk Startups
Rilis Zeno Group untuk Dubai Tourism
Dubai 

TRIBUNTRAVEL.COM - Negara-negara Uni Emirat Arab khususnya Dubai telah merencanakan masa depan hingga 10 tahun mendatang.

Sebuah fondasi bagi pertumbuhan sosial dan finansial, inovasi merupakan kunci untuk membantu pertumbuhan ekonomi.

Inovasi tetap menjadi poin penting dalam inisiatif Dubai 10X dan menjadi pola pikir utama untuk mencapai status kota, future-ready yang dimiliki Dubai.

Saat Dubai memosisikan kotanya sebagai ibu kota dunia dalam hal inovasi, kewirausahaan tentunya menjadi tonggak utama untuk misi ini.

Lingkungan yang selalu memungkinkan di Dubai menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan bagi para wirausahawan.

Tak hanya itu, Dubai juga menjadikannya sebuah tempat untuk mewujudkan gagasan dimiliki.

Dubai memiliki lokasi strategis sebagai pusat transit maskapai-maskapai dunia dan berhasil menempatkan kota ini sebagai pusat logistik dan pariwisata yang menghubungkan negara-negara Timur dan Barat.

Akses yang mudah dan negara-negara yang bertumbuh disekitarnya memberikan sebuah kesempatan bagi para startup di Dubai untuk berpikir secara global sejak awal.

Baru-baru ini, Dubai dilaporkan berada diposisi ke-29 secara global berdasarkan indeks Startup Cities, oleh Nestpick, sebuah startup asal Berlin yang melakukan studi kepada 85 kota startup paling dinamis di dunia.

Dubai berada di atas beberapa kota dengan ekosistem startup terkemuka seperti New York, London dan Tokyo.

Telah terjadi pertumbuhan pesat terhadap jumlah startup yang bermunculan di kota ini, yang dapat dikatakan, dihasilkan oleh dukungan penuh serta tranparansi pemerintah dan pihak berwenang.

Beberapa kisah sukses startup sudah dapat ditemukan di Dubai.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help