Wisata Bandung - China Town di Kota Kembang, Hadirkan Barang Antik hingga Ragam Makanan

Ingin berlibur ke Cina? Kini tidak usah jauh-jauh pergi naik pesawat dan memakan biaya yang cukup mahal.

Wisata Bandung - China Town di Kota Kembang, Hadirkan Barang Antik hingga Ragam Makanan
Tribun Jabar/Putri Puspita
Kawasan pasar bergambar mural seperti berada di kawasan Cina yang asli, Jalan Kelenteng No 41, Bandung, Selasa (22/8/2017). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Ingin berlibur ke China? Kini tidak usah jauh-jauh pergi naik pesawat dan memakan biaya yang cukup mahal, cukup datang ke Bandung dan kunjungi saja China Town.

Di China Town pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai tempat yang begitu menarik dan unik.

Memasuki China Town, pengunjung akan menemukan kumpulan barang antik yang sudah cukup tua seperti mesin ketik, sepeda tua, guci, telepon, piring-piring China dan banyak barang antik lainnya.

Di halaman utama China Town berjajar kursi dari rotan dan dilindungi payung berbahan bambu untuk melindungi pengunjung dari pancaran sinar matahari.

Di depan kursi terdapat panggung besar dengan tulisan "Selamat datang di China Town".

Di pinggir kawasan ini terdapat toko mini yang menjual barang dan aksesoris seperti kain batik, pakaian, aksesoris, wayang, dan angklung.

Memasuki bagian tengah, terdapat jembatan merah yang banyak digunakan sebagai tempat berfoto, di bawahnya terdapat aliran air yang tenang seperti berada di dalam film China.

Di sana terdapat pasar yang menjual berbagai macam barang mulai dari sayuran, pakaian, sepatu, bunga hias dengan harga yang cukup murah.

Di sini juga tersedia kawasan bermain untuk anak, sehingga mempermudah orang tua yang ingin bebas berbelanja di kawasan pasar China Town.

Di bagian kanan pasar terdapat food court yang sangat menarik, konsep tempat makannya seperti berada di adegan film Cina, begitu meriah dan bersih.

Jenis makanan yang disediakan banyak sekali macamnya mulai dari bakmie, nasi, dim sum, sop buah, lotek dan jus segar.

Pohon berbatang lurus yang penuh daun hijau menghiasi area China Town, kondisinya sangat bersih dan lagu yang diputar membuat pengunjung merasa dibawa ke negara yang berbeda.

Selain tempat yang didesain seperti di Cina, kawasan ini juga dipenuhi mural yang menarik sehingga sangat cocok dijadikan tempat berfoto ria.

Jika ingin mengunjungi China Town, bisa langsung datang ke Jalan Kelenteng No 41 Bandung setiap hari pukul 12.00-24.00 WIB.

Berita ini telah dimuat di Tribun Jabar dengan judul Tak Perlu Jauh Terbang ke Cina, Bandung Kini Punya China Town.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help