Yeay! Gerai Kue Keju Asal Jepang Segera Buka Cabang di Indonesia, Kejunya Bikin Siapapun Ngiler!

Pelopor tren kuliner di Asia, brand gerai kue tersohor yang berpusat di Tokyo, Jepang, BAKE CHEESE TART (BAKE) segera hadir di Indonesia.

Yeay! Gerai Kue Keju Asal Jepang Segera Buka Cabang di Indonesia, Kejunya Bikin Siapapun Ngiler!
Dok. BAKE Indonesia

TRIBUNTRAVEL.COM - Pelopor tren kuliner di Asia, brand gerai kue tersohor yang berpusat di Tokyo, Jepang, BAKE CHEESE TART (BAKE) segera hadir di Indonesia.

Rencana tersebut ditegaskan melalui penandatanganan kerja sama antara BAKE Confectionery Pte. Ltd. Singapore (anak perusahaan Bake Inc. Jepang yang menangani wilayah Asia Tenggara) dengan PT BAKERI KEJU INDONESIA di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Gerai perdana BAKE di Indonesia akan dibuka pada Kamis (28/9/2017) mendatang, di pusat perbelanjaan premium, West Mall Grand Indonesia (Lantai LG), Jakarta dengan jam operasional mulai 10.00-22.00 WIB.

Hadir sejak 2014, BAKE berhasil meraih hati penggemar kuliner di Asia dengan cheese tart asli yang lezat.

Bahkan hingga saat ini, BAKE berhasil mencetak rekor penjualan luar biasa, yaitu sebesar 35 juta keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia.

Mulai dari Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura.

“BAKE adalah pelopor cheese tart di Jepang. Tidak diragukan lagi keunikan rasanya telah mengilhami banyak gerai kue dan roti di wilayah sekitar, termasuk Indonesia, untuk membuat cheese tart versi mereka sendiri," papar Raymond Umbara, Direktur Utama BAKE Indonesia, dalam rilis yang diterima TribunTravel, Kamis (7/9/2017).

Sehingga, lanjut Raymond, hal inilah yang membuat BAKE semakin antusias menghadirkan tart keju yang orisinal kepada masyarakat Indonesia.

Cheese tart khas BAKE diproses dengan dua kali pemanggangan dan terdiri dari mousse yang terbuat dari empat macam keju (tiga dari Hokkaido dan satu dari Perancis).

Selain itu, dasar tart renyah untuk perpaduan rasa manis dan gurih unik yang langsung melebur di mulut.

Dengan keistimewaan inilah, BAKE menjual tart keju orisinal dengan harga satuan Rp 29 ribu, dan penawaran eksklusif Rp 165 ribu untuk pembelian enam buah.

BAKE sendiri merupakan gerai kue asal Hokkaido, Jepang, yang hanya fokus menghadirkan freshly baked cheese tart dan telah membuka gerai pertamanya di Shinjuku, Tokyo pada Februari 2014.

Tak lama, gerai-gerai lainnya hadir di luar wilayah Tokyo seperti Osaka, Fukuoka, Kyoto dan banyak lagi, dengan keseluruhan 15 cabang di Jepang.

Mulai Agustus 2015, BAKE memperluas bisnisnya di luar Jepang seperti Hong Kong, Thailand, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Shanghai, dan Indonesia.

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help