Home »

News

Setelah Mumbai, AirAsia Bakal Buka Rute Kolkata-Bali Mulai 1 Oktober 2017

Maskapai penerbangan AirAsia akan melayani rute Kolkata (India) - Bali (Indonesia) per 1 Oktober 2017.

Setelah Mumbai, AirAsia Bakal Buka Rute Kolkata-Bali Mulai 1 Oktober 2017
sbs.com.au
AirAsia 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai penerbangan AirAsia akan melayani rute Kolkata (India) - Bali (Indonesia) per 1 Oktober 2017.

Kolkata menjadi kota kedua di India setelah Mumbai yang kini terhubung dengan Bali.

Dengan layanan terbaru ini, penerbangan ke Bali dari Kolkata dapat ditempuh dengan waktu 7,5 jam, sudah termasuk transit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Keunggulan tersebut akan menjadikan rute ini sebagai pilihan untuk penerbangan antara Bali dan Kolkata yang tersingkat.

"Kami senang sekali dengan diluncurkannya rute Bali-Kolkata yang akan memperkuat konektivitas antara India dan Indonesia," kata Dendy Kurniawan, CEO Grup AirAsia seperti yang termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (17/8/2017).

Menurut Dendy, permintaan atas layanan penerbangan antar kedua negara sangat tinggi.

Jumlah kunjungan wisatawan dari India ke Bali tumbuh hingga 40 persen pada semester pertama 2017 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Hal ini menjadikan India sebagai salah satu dari tiga negara penyumbang kunjungan wisman terbesar ke Bali. "Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi mendatangkan turis dari India ke Indonesia lebih banyak lagi," kata Dendy Kurniawan.

Untuk merayakan peluncuran rute baru ini AirAsia Indonesia menawarkan tarif tiket spesial ke Kolkata dari Bali mulai dari Rp 999.000 sekali jalan.

Tiket tersedia di website airasia.com dan aplikasi AirAsia mulai 17 Agustus hingga 20 Agustus 2017 untuk penerbangan mulai 1 Oktober 2017 hingga 28 Agustus 2018.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help