Home »

News

Jalin Kerjasama Ekslusif, Booking.com Sponsori Women in Tech di Web Summit 2017

Booking.com bekerja sama dengan Web Summit untuk meluncurkan program mentoring Women in Tech pertama di acara tersebut. Tersedia 14.000 tiket gratis!

Jalin Kerjasama Ekslusif, Booking.com Sponsori Women in Tech di Web Summit 2017
Web Summit dan Booking.com
Booking.com Sponsori Women in Tech di Web Summit 2017 

TRIBUNTRAVEL.COM - Tepat di tanggal 12 September, Booking.com melalui pemimpin teknologi global yang menghubungkan traveler dengan beragam pilihan tempat menginap yang luar biasa, mengumumkan kerja-sama eksklusif dengan divisi ‘Women in Tech’ dari Web Summit.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Web Summit dan Booking.com bersama-sama meluncurkan ‘Women In Tech Mentor Hours’, program mentoring Women in Tech Track pertama di acara
tersebut.

Web Summit merupakan salah satu acara teknologi paling dihormati di dunia yang mengumpulkan 500 perusahaan Fortune, startup inovatif, dan pembicara kelas dunia untuk merayakan perkembangan terbaru dalam bidang teknologi.

‘Women In Tech Mentor Hours’ merupakan komponen baru dalam inisiatif Women in Tech di Web Summit yang diluncurkan tahun 2015 dan bertujuan untuk mendorong diskusi terbuka mengenai keberagaman gender dalam industri teknologi.

Program bimbingan di tempat ini akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendengarkan langsung dari sejumlah wanita paling menginspirasi di industri teknologi dan mendapatkan sesi mentoring empat mata untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka hingga menyusun jenjang karier mereka sendiri di bidang teknologi.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Web Summit bertekad untuk memberikan 14.000 tiket gratis kepada wanita yang tertarik menghadiri acara tahun 2017.

Sejak awal program ini dua tahun lalu, presentase peserta wanita telah meningkat hingga 42%-- menjadikan Web Summit salah satu gelaran teknologi dengan kehadiran gender paling seimbang di seluruh dunia.

“Semua jenis perbedaan telah jadi inti dari budaya Booking.com sejak perusahaan ini didirikan 20 tahun lalu. Tenaga kerja kami bersifat global, terdiri dari 150 kebangsaan yang berbeda, dan lebih dari setengahnya diisi oleh wanita”, ujar Gillian Tans, CEO Booking.com.

“Kami sangat yakin bahwa perbedaan gender adalah kunci membangun tenaga kerja yang bisa mengembangkan inovasi, kolaborasi, dan kreatifitas. Dan kami terus berupaya menjadikan Booking.com sebagai salah satu perusahaan dengan gender paling seimbang di dunia.

"Kami berkomitmen terhadap perbedaan di dalam dan di luar tembok Booking.com dan itulah sebabnya kami mensponsori divisi Women in Tech di Web Summit dan program mentoring divisi Women in Tech yang pertama di acara ini,” tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help