Ganti Nama Jadi Bogor Valley Hotel, Hotel Arnava Bogor Berada di Lokasi Strategis

Sejak 1 September 2017 Hotel Arnava Bogor yang beralamat di Jalan KH Soleh Iskandar berganti nama menjadi Bogor Valley Hotel.

Ganti Nama Jadi Bogor Valley Hotel, Hotel Arnava Bogor Berada di Lokasi Strategis
ARSIP BOGOR VALLEY HOTEL
Kamar Bogor Valley Hotel di Jalan KH Soleh Iskandar, Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sejak 1 September 2017 Hotel Arnava Bogor yang beralamat di Jalan KH Soleh Iskandar berganti nama menjadi Bogor Valley Hotel.

Secara fisik tidak ada yang berubah dari bangunan hotel yang berada di lokasi strategis di Bogor ini. Hanya nama saja yang berganti.

Menurut General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto kepada KompasTravel, Jumat (8/9/2017), perubahan nama bertujuan untuk memberikan suasana baru kepada tamu hotel.

Bustamar Koto memaparkan selama ini Kota Bogor dikenal dengan wisata kulinernya.

"Wisatawan yang sebagian besar berasal dari Jakarta datang ke Bogor untuk wisata kuliner. Setelah itu mereka balik ke Jakarta," katanya.

Ia menjelaskan, MICE merupakan pasar utama Bogor Valley Hotel.

Hotel ini memiliki tiga ruang pertemuan dan satu ballroom dengan kapasitas 500 orang yang memang sengaja disiapkan untuk kebutuhan tamu menggelar pertemuan bisnis, pernikahan atau kegiatan lainnya.

Bustamar Koto menargetkan selama tiga bulan ke depan merupakan waktu bagi manajemen dan jajarannya untuk menyesuaikan dengan nama baru serta berbenah dalam hal pelayanan, mengatur kamar, dan penyajian menu makanan.

Saat ini Bogor Valley Hotel memiliki 129 kamar dengan 2 tipe kamar yakni superior dan deluxe.

Setiap kamar dilengkapi fasilitas free wifi, hairdryer, hot and cold standing shower dan pilihan saluran tv untuk lokal dan internasional.

Public Relations Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari menambahkan ke depan, Bogor Valley Hotel akan lebih fokus menyasar pasar MICE yakni dari kementerian, korporat, individu, dan travel agent.

Berita ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul Arnava Ganti Nama Menjadi Bogor Valley Hotel.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help