Home »

News

Nggak Perlu Khawatir Kulit Gosong, 7 "Protection Item" Ini Wajib Dibawa Saat Liburan Musim Panas

Harus well prepare, khususnya buat kamu yang mau menghabiskan weekend canti di negara empat musim, yang kini memasuki summer season.

Nggak Perlu Khawatir Kulit Gosong, 7
keepitonn.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Wahyu Vitaarum

TRIBUNTRAVEL.COM - Bulan Mei, bagi beberapa negara di dunia mengalami pergantian musim dari semi ke panas.

Pergantian musim tersebut, dikhusukan bagi kawasan yang memilki empat musim karena letak geografisnya yah guys.

Seperti halnya yang dialami oleh sebagian negara yang ada di Eropa, Amerika, dan Asia Timur.

Nah, buat kamu yang memang punya plannning mau traveling ke luar negeri, wajib mencari info apapun yang berhubungan dengan destinasi, khususnya soal musim.

Nggak lucu kan, niatan mau happy traveling malah zonk gara-gara salah kostum?

Harus well prepare, khususnya buat kamu yang mau menghabiskan weekend canti di negara empat musim, yang kini memasuki summer season.

Eits, jangan sampai melupakan beberapa protections item untuk melindungi bagian tubuh yang sensitif dari sengatan sinar matahari yang menyengat, bahkan bisa merusak kulit.

Eits, sebelum berangkat ke negera yang lagi hot banget sekarang yuk simak beberapa protections item yang wajib ada di tas kamu.

1. Moisturizer plus SPF, selain untuk melembabkan kulitmu juga secara nggak langsung dapat melindungi dari sengatan sinar matahari langsung.

ecrater.com
ecrater.com

2. Mineral water spray, fungsinya hampir sama dengan Moisturizer, namun perbedaanya hanya dari bentuknya yang cair dan penggunaanya hanya dengan disemprot.

royalcanadianlaboratories.com
royalcanadianlaboratories.com

3. Tinted lip balm plus SPF, ini penting buat mencegah bibir kering dan pecah-pecah, selain itu jenis satu ini membuat look kamu terlihat natural karena warnanya nggak ngejreng.

haircaresquare.com
haircaresquare.com

4. Hair oil, sama seprti namanya yang berfungsi untuk melembabkan rambut dengan wewangian, paling cocok digunakan di indoor pasca jalan-jalan di bawah sinar matahari.

globalgets.com
globalgets.com

5. Sunscreen, bentuknya cream yang berfungsi untuk melebabkan kulit dan memproteksi kulit kamu, cara penggunaan yang tepat maksimal 30 menit sebelum hangout.

maximizedliving.com
maximizedliving.com
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Vitaarum
Editor: Sinta Agustina
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help