Liburan ke Dubai

Keren Banget! Inilah Sky Venues di Dubai yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang, Dijamin Betah

Well, berikut ini TribunTravel.com, beri rekomendasi rooftop venues terbaik di Dubai yang bikin kamu nggak mau pulang.

Keren Banget! Inilah Sky Venues di Dubai yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang, Dijamin Betah
cloudfront.net
Sky venue di Dubai 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Wahyu Vitaarum

TRIBUNTRAVEL.COM - Moment weekend gini paling seru bila kamu habiskan ke tempat baru dan seru, lho, guys.

Kalau gitu, kita langsung melancong ke kota yang lagi banyak dibicarakan para turis dunia, yaitu Dubai.

Dubai yang masuk dalam kawasan Uni Emirat Arab ini memiliki sejuta destinasi keren yang nggak boleh terlewat dari list traveling.

Bahkan, bagi kamu yang udah bosan dengan tempat monoton, Dubai menyediakan banyak tempat antimainstream yang nggak ada di negara lain.

Satu dari banyak destinasi keren di Dubai dan buatmu terpesona adalah rooftop venues.

Dubai merupakan satu di antara kota yang memiliki rooftop venues super cozy buat nongkrong, lho.

Udah kebayang kan gimana asyiknya menikmati sore cantik di Dubai sambil ditemani camilan dan kopi sedap ala Timur Tengah?

Well, berikut ini TribunTravel.com, beri rekomendasi rooftop venues terbaik di Dubai yang bikin kamu nggak mau pulang.

#1. Tomo Views, Rafles Dubai

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Vitaarum
Editor: Sri Juliati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help