Kopikina Tebet - Tawarkan Kopi Nusantara, Kopi Gayo hingga Banyuwangi Ijen Tersedia Lengkap

Kopikina menawarkan kopi Nusantara dari seluruh daerah dengan biji kopi terbaik yang disajikan melalui beberapa olahan.

Kopikina Tebet - Tawarkan Kopi Nusantara, Kopi Gayo hingga Banyuwangi Ijen Tersedia Lengkap
Tribunnews.com/Reynas Abdila

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNTRAVEL.COM, JAKARTA - Kehadiran coffe shop kian marak digemari oleh para pencinta kopi di kota metropolitan Jakarta dari berbagai kalangan usia dan status mulai dari remaja hingga lansia.

Misalnya saja kedai kopi yang berada di kawasan Tebet atau lebih tepatnya di Jalan H. Abudllah Syafi’ie nomor 21B Jakarta Selatan yang merupakan tempat favorit.

Kopikina menawarkan kopi Nusantara dari seluruh daerah dengan biji kopi terbaik yang disajikan melalui beberapa olahan tubruk, French press, pour over, siphon, dan masih banyak lagi.

“Spesialiti dari Kopikina merupakan biji kopi khas Nusantara yang diolah dengan berbagai macam metode pilihan,” kata satu di antara barista saat tengah meracik kopi pesanan konsumen kepada TribunTravel, Selasa (8/9/2015).

Di sini pengunjung dapat menikmati tiga rasa kopi yang dijajakan di antaranya arabika, liberika, dan robusta

“Ada tiga macam tiga rasa disediakan seperti arabika, liberika serta robusta,” ucapnya sambil menunjukkan daftar menu.

Kedai kopi yang beroperasi mulai pukul 10.00-02.00 WIB ini selalu ramai pengunjung setiap harinya terlihat dari kendaraan di area parkiran.

Meski memiliki tempat yang tidak begitu luas jika dibandingkan coffee shop lainnya tetapi terbukti antusias para pengunjung tak pernah surut.

Hal ini dikarenakan lokasinya yang strategis dan mudah ditemukan yakni sekira 100 meteran dari SMPN 115 Jakarta Selatan mengarah ke Jalan Prof. Dr. Satrio sebelum naik ke jembatan layang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help