Home »

News

Jadi Idaman Sebagian Besar Wanita, Begini Cara Dapatkan Kulit Cerah Alami

Satu kriteria cantik yang masih dipegang banyak orang adalah kulit yang cerah, sehat dan bersinar.

Jadi Idaman Sebagian Besar Wanita, Begini Cara Dapatkan Kulit Cerah Alami
Thinkstockphotos
Ilustrasi 

TRIBUNTRAVEL.COM - Satu kriteria cantik yang masih dipegang banyak orang adalah kulit yang cerah, sehat dan bersinar.

Hal itu juga tergambar dari hasil survei yang dilakukan Kompas.com melalui Twitter.

Sebanyak 33 persen dari sekitar 1600 orang yang mengikuti survei itu menyebutkan kulit yang cerah atau putih dianggap penting.

Rupanya orang Indonesia masih galau dengan kulit wajah yang kusam atau ternoda oleh titik hitam akibat terpaan sinar matahari.

Tak jauh berbeda dengan hasil survei tersebut, dalam survei yang dilakukan oleh L'Occitane, brand perawatan wajah dari Perancis, terhadap konsumen Asia juga terungkap bahwa kulit yang lebih cerah dan bening, masih menjadi dambaan.

Warna kulit cerah yang merata dan juga tampak glowing berada di peringkat teratas dalam keinginan banyak perempuan Asia.

"Kulit yang sehat memang dinilai dari tingkat kecerahannya. Yang diinginkan banyak orang adalah kulit yang lebih fresh dan cerah," kata Linda Mayasari, Head of HR, Learning & Development L'Occitane Indonesia.

Sayangnya, setiap hari kita mengalami agresi dari lingkungan luar, misalnya sinar matahari, debu dan polusi.

Ditambahkan oleh Linda, semua faktor tersebut dapat mengurangi kecerahan kulit, membuat wajah terlihat kusam, dan mulai muncul titik hitam.

Selain rutin membersihkan wajah, sebenarnya saat ini terobosan di bidang perawatan kulit memungkinkan kita mendapatkan kulit cerah dan segar yang didambakan.




Lewat sejumlah uji eksperimen, L'occitane akhirnya menemukan bunga Reinde de Pres yang tumbuh di pegunungan Drome, Perancis Selatan, yang berkhasiat memutihkan kulit wanita Asia.
Lewat sejumlah uji eksperimen, L'occitane akhirnya menemukan bunga Reinde de Pres yang tumbuh di pegunungan Drome, Perancis Selatan, yang berkhasiat memutihkan kulit wanita Asia. (DOK.LOCCITANE)
Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help