Home »

News

Hari Kartini - Bukan Diskon atau Promo, Begini Cara Aston Solo Beri Apresiasi "Wanita Pejuang"

Hari Kartini nampaknya dimanfaatkan banyak gerai makanan sebagai ajak promo. Namun yang satu ini berbeda.

Hari Kartini - Bukan Diskon atau Promo, Begini Cara Aston Solo Beri Apresiasi
Dok. Aston Solo
Aston Solo Hotel 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Tertia Lusiana

TRIBUNTRAVEL.COM - Hari Kartini nampaknya dimanfaatkan banyak gerai makanan sebagai ajak promo.

Tak hanya itu, maskapai pelat merah Garuda Indonesia pun turut memeriahkannya dengan memberi harga khusus untuk pemesanan tangga 21 April ini.

Tak ketinggalan, sebagai bentuk apresiasi dan bentuk ucapan terima kasih kepada wanita, Aston Solo Hotel juga menggelar acara spesial.

Aston Solo Hotel secara spesial memberikan penghargaan kepada wanita pejuang kebersihan di kota budaya, Surakarta.

Wanita-wanita tangguh ini diundang hadir untuk beramah-tamah dengan jajaran manajemen hotel di Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel.

Acara sosial ini sengaja digelar untuk mengapresiasi "wanita pejuang" yang dengan ihklas berjuang menjaga kebersihan kota Solo tanpa mengenal lelah.

Dari rilis yang diterima TribunTravel.com dari Public Relations Aston Solo Hotel, menyebutkan jisa salah seorang "wanita pejuang", ibu Minten bahkan sudah mendedikasikan hidupnya untuk kebersihan kota budaya sejak 26 tahun silam.

Aston Solo Hotel
Aston Solo Hotel (Dok. Aston Solo)

Acara yang berlangsung sederhana ini juga diakhiri dengan pembagian bingkisan kepada para wanita pejuan sebagai kenang-kenangan.

"Kami berharap dapat saling berbagi kepada sesama, tidak hanya pada momen Kartini saja, tapi harapan kami semoga kami dapat terus memberikan apresiasi kepada orang-orang yang ada disekitar kami," kata Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel.

Hal ini juga merupakan bentuk rasa hormat kepedulian Aston Solo Hotel kepada "Kartini" Indonesia dan juga generasi penerus bangsa.

Ayam Besengek Elok
Ayam Besengek Elok (Dok. Aston Solo)

Nah, selain mengadakan acara tersebut, Aston Solo Hotel juga meluncurkan menu khas kesukaan RA. Kartini yaitu "Ayam Besengek Elok" dan "Mata Belok" atau lebih dikenal "Moto Belong".

Ikuti kami di
Penulis: Tertia Lusiana Dewi
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Tribun Seleb
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help