Rayakan Hari Jadi ke-5, Hotel Santika TMII Hadirkan Promo, Menginap Hanya dengan Rp 555 Ribu

Sebagai bentuk terimakasih kepada tamu, Hotel Santika TMII menyiapkan promo menarik yang akan sayang jika dilewatkan.

Rayakan Hari Jadi ke-5, Hotel Santika TMII Hadirkan Promo, Menginap Hanya dengan Rp 555 Ribu
Dok. Hotel Santika TMII

TRIBUNTRAVEL.COM - Terletak di Jalan Pintu I Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Hotel Santika TMII telah berusia lima tahun sejak pertama kali diresmikan pada 2012 lalu.

Tepatnya pada 19 April mendatang, Hotel Santika TMII akan menggelar syukuran sebagai bentuk terimakasih karena Hotel Santika masih dipercaya sebagai tempat pilihan untuk menginap maupun melangsungkan kegiatan.

Sebagai bentuk terimakasih kepada tamu, Hotel Santika TMII menyiapkan promo menarik yang akan sayang jika dilewatkan.

Dalam rangka merayakan hari jadinya, Hotel Santika TMII memberikan promo spesial dengan membayar hanya Rp 555.000/nett, seperti dilansir dari rilis yang diterima TribunTravel.com, Senin (17/4/2017).

Harga tersebut sudah termasuk seluruh fasilitas hotel dan sarapan untuk dua orang.

Promo ini bisa dinikmati siapa saja bagi yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan hanya berlaku bagi yang menginap pada 18-20 April 2017.

Menyambut promo ini, Executive Chef Hotel Santika TMII juga telah mempersiapkan berbagai list menu makanan yang pastinya akan membuat ketagihan dengan menu yang disajikan.

Pindang ikan patin dan kwetiau siram adalah menu andalan yang masuk dalam Chef Recommend selama Bulan April.

Tak hanya dimanjakan dengan suguhan makanan pilihan, R&B manager Hotel Santika TMII juga telah mempersiapkan beberapa pilihan mocktail yang pastinya sehat dan menyegarkan diantaranya dragon fruinapple, starfruities dan juice terong Belanda.

Cukup dengan Rp. 100.000/nett, tamu juga dapat menikmati festival jajanan pasar di Krakatau Restaurant setiap hari Selasa selama April mulai pukul 15.00 - 18.00 WIB.

Tunggu apa lagi? Lakukan pemesanan segera karena ketersediaan kama terbatas dan nikmati waktu luang bersama keluarga di Hotel Santika TMII.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi 021-29378500 atau jakarta.tmii@santika.com.

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Sinta Agustina
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help