Kuliner Lampung - Hadir di Bandar Lampung, Chicken Fry Day Tawarkan Menu Spesial

Bandar Lampung Chicken Fry Day hadir meramaikan bisnis olahan ayam crispy di tengah maraknya kuliner yang terus berdatangan.

Kuliner Lampung - Hadir di Bandar Lampung, Chicken Fry Day Tawarkan Menu Spesial
Tribun Lampung/Dennish Prasetya
Chicken Fry Day 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Dennish Prasetya

TRIBUNTRAVEL.COM - Lampung'>Bandar Lampung Chicken Fry Day hadir meramaikan bisnis olahan ayam crispy di tengah maraknya kuliner yang terus berdatangan.

Awalnya Fry Day berdiri atas dasar kegemaran masyarakat Indonesia konsumsi ayam goreng.

Dengan berbagai olahan seperti nasi yang dipadukan oleh chicken berbalut tepung crispy produk ini diterima masyarakat, khususnya kota Lampung'>Bandar Lampung.

"Menu andalan Chicken Fry Day ini seperti Stacko Chicken, Chicken Bites. Produk ini bisa juga dikatakan mirip dengan burger karena produknya terdapat susunan saus dan daun selada. Yang bikin unik dari produk ini adalah bun roti yang biasanya digunakan untuk burger oleh Fry Day dipadukan dengan chicken fillet. Selain itu terdapat nasi di isi sebagai pengganti daging di isian burger tersebut,” ujar Liana, manajer Chicken Fry Day Lampung, Senin (17/04/2017)

Chicken Fry Day kembali menghadirkan menu yang spesial untuk para penggemarnya.

Ada yang sedikit berbeda dari menu kali ini, karena menu baru tersebut berupa Chizza Sausage atau (chicken pizza) yang rasanya sangat nikmat dan enak.

Bentuknya sendiri tidak menyerupai pizza hanya saja sajian ini berupa balutan daging ayam yang ditaburi lelehan keju mozarela.

Isiannya berupa daging fillet yang ditaburi sosis dan keju mozzarella yang meleleh yang pastinya ingin segera kita santap.

Bagi pencinta pedas juga Chicken Fry Day menu menarik lainya yaitu Stacko Bule, dengan isian daging ayam fillet yang digoreng crispy yang dipadu dengan kentang hasbrown dan cheese.

Tak kalah lezatnya Chicken Stacko, yaitu sejenis burger tetapi rotinya diganti dengan potongan ayam krispi.

Soal harga, juga sangat terjangkau mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 35 ribu.

“Rasanya enak aku suka, apalagi kesukaanku Stacko Bule menu baru ini rasanya membuat ketagihan karena rasa kejunya yang tidak membuat jenuh, dan ada pedas pedasnya,” ujar Hani, pelanggan setia Chicken Fry Day di Lampung Walk.

Bagi pencinta makanan cepat saji yang penasaran dengan aneka menu di Chicken Fry Day , dapat mengunjungi restoran tersebut di Lampung Walk yang buka setiap hari mulai pukul 09.30-21.30 WIB.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help