Home »

News

Berita Menarik

Amit-amit Deh! Inilah 10 Kejadian Memalukan yang Pernah Terekam Kamera, Nomor 3 Iyuhhh Banget!

Kejadian memalukan ini membuatmu malu hingga emoh bertemu dengan orang lain, apalagi sampai mereka mengingatkanmu pada kejadian itu.

Amit-amit Deh! Inilah 10 Kejadian Memalukan yang Pernah Terekam Kamera, Nomor 3 Iyuhhh Banget!
lifebuzz.com
Para cheerleader ini menyukai pekerjaan mereka meski tidak selalu demikian. 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Sri Juliati

TRIBUNTRAVEL.COM - Guys, kita semua tentu pernah mengalami hal memalukan, setidaknya sekali seumur hidup.

Misal saja salah memanggil nama teman, terjatuh di panggung, hingga tak sengaja pipis di depan umum.

Tentu, hal ini membuatmu malu hingga emoh bertemu dengan orang lain, apalagi sampai mereka mengingatkanmu pada kejadian itu.

Termasuk mereka yang sampai mengabadikan kejadian memalukan itu, lantas menyebarkan ke Facebook dan Instagram, duh siap-siap saja malu tujuh turunan.

Hal ini persis yang dialami beberapa orang di bawah ini.

Simak deretan fotonya yang dirangkum TribunTravel.com dari laman lifebuzz.com di bawah ini:

1. Cewek ini berpikir, ia dapat menahannya lebih lama, tapi perutnya bilang, "Aku tidak berpikir demikian."

lifebuzz.com
lifebuzz.com

2. Aduh, pasti sakit banget tuh kena piringan tersebut.

lifebuzz.com
lifebuzz.com

3. Kalau kamu merasa badanmu nggak fit, udah deh mending di rumah aja, daripada kejadian hal memalukan kayak gini.

lifebuzz.com
lifebuzz.com
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sri Juliati
Editor: Sri Juliati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help