Cihuiii Makin Gampang! Pesan Tiket Kereta Api Sudah Bisa via Traveloka, Inilah 3 Keuntungannya

Memesan tiket kereta api semakin mudah setelah Traveloka meresmikan layanan pemesanan tiket bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Cihuiii Makin Gampang! Pesan Tiket Kereta Api Sudah Bisa via Traveloka, Inilah 3 Keuntungannya
Traveloka
Senior VP Development Traveloka Caesar Indra, pengguna aktif layanan kereta api Novita Angie dan EVP Passenger and Ticketing Sales PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Mukti Jauhari, saat peresmian layanan pemesanan tiket kereta api online Traveloka, kerjasama antara Traveloka dan PT KAI. 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Apriani Alva

TRIBUNTRAVEL.COM - Memesan tiket kereta api semakin mudah setelah Traveloka meresmikan layanan pemesanan tiket bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Pelanggan sudah dapat memesan tiket kereta api di Traveloka, dengan rute yang mencakup berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

Saat ini, layanan pemesanan tiket kereta api dapat dinikmati melalui Traveloka App (Android dan iOS) serta situs web mobile.

Sementara itu, versi situs web desktop akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sebagai partner resmi PT KAI, pelanggan dapat memesan semua kelas dan subkelas yang tersedia di Traveloka App.

Juga memilih jadwal dan kursi sejak 90 hari hingga enam jam sebelum tanggal keberangkatan.

Artinya, untuk perjalanan mudik Lebaran 2017, pelanggan dapat memesan tiket kereta mulai 18 Maret 2017.

Dengan menggunakan aplikasi Traveloka, pelanggan dapat menikmati beberapa kemudahan dalam memesan tiket kereta api.

Pertama, bisa memilih metode pembayaran yang beragam, yaitu kartu kredit, ATM transfer, dan internet banking.

Mereka juga bisa melakukan pencarian tiket kereta api berdasarkan kota, sehingga tidak perlu dipusingkan jika tidak mengetahui stasiun yang ingin dituju.

Ketiga, pelanggan dapat langsung mendapatkan boarding pass resmi dengan cara memindai barcode yang tertera di e-tiket Traveloka di stasiun keberangkatan.

Tim Traveloka dan tim PT. KAI setelah peresmian layanan pemesanan tiket kereta api Traveloka, kerjasama antara Traveloka dan PT. KAI
Tim Traveloka dan tim PT. KAI setelah peresmian layanan pemesanan tiket kereta api Traveloka,
kerjasama antara Traveloka dan PT. KAI (traveloka.com)

"Hari ini kami sangat antusias mengumumkan kerja sama dengan PT KAI, yaitu hadirnya layanan pemesanan tiket kereta api di Traveloka," kata Senior VP Business Development Traveloka, Caesar Indra dalam rilis yang diterima TribunTravel.com, Kamis (9/3/2017).

Sementara itu, artis Novita Angie mengungkapkan, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket dengan sistem terpercaya dan opsi perjalanan lengkap.

Mulai dari rute perjalanan kereta yang beragam dan jadwal yang variatif.

"Ditambah lagi, pemesanan tiket online ini dapat dilakukan jauh hari sehingga perencanaan liburan dan mudik Lebaran bisa lebih nyaman," kata wanita yang juga pengguna aktif layanan kereta api.

Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Sri Juliati
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help