Wildlife Reserves Singapore - Sarapan di Ah Meng Restaurant, Keluarga Orangutan Siap Menemani

Mengunjungi kebun binatang atau taman nasional merupakan satu hal yang bisa traveler lakukan kala akhir pekan.

Wildlife Reserves Singapore - Sarapan di Ah Meng Restaurant, Keluarga Orangutan Siap Menemani
KOMPAS.COM/IWAN SUPRIYATNA
Saat sarapan di restoran yang diberi nama Ah Meng Restaurant, rombongan bisa sarapan sambil ditemani oleh keluarga orangutan yang jinak. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Mengunjungi kebun binatang atau taman nasional merupakan satu hal yang bisa traveler lakukan kala akhir pekan.

Menontong tingkah polah atraksi hewan-hewan pintar pasti bisa membuat stresmu hilang.

Apalagi ribuan satwa langka terlatih dengan postur tubuh yang sehat menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke kebun binatang.

Wildlife Reserves Singapore (WRS) yang merupakan perusahaan induk pengelola dari Jurong Bird Park, Night Safari, Singapore Zoo dan River Safari di negeri singa ini.

Berangkat pukul 08.00 waktu setempat, dengan rombongan jurnalis memang tak sempat sarapan di hotel tempat menginap.

Manager Corporate Communication WRS, Natt Haniff lantas menyambut kedatangan rombongan dan  mengajak untuk mengikuti program sarapan pagi bernama Jungle Breakfast with Wildlife.

Program sarapan pagi ini memiliki keunikan tersendiri.

Bagaimana tidak, saat sarapan di restoran yang diberi nama Ah Meng Restaurant, rombongan bisa sarapan sambil ditemani oleh keluarga orangutan yang jinak.

Saat jarum jam tepat menunjukkan pukul 09.30 waktu setempat, dua orangutan dewasa dan tiga anaknya datang bergelantungan pada seutas tali.

Mereka datang satu per satu dari arah pepohonan, hingga semuanya berkumpul di hadapan para pengunjung restoran.

Untuk menikmati sarapan di restoran Ah Meng, pengunjung harus merogoh kocek senilai 35 dollar Singapura untuk dewasa dan 25 dollar Singapura untuk anak-anak.
Untuk menikmati sarapan di restoran Ah Meng, pengunjung harus merogoh kocek senilai 35 dollar Singapura untuk dewasa dan 25 dollar Singapura untuk anak-anak. (KOMPAS.COM/IWAN SUPRIYATNA)
Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help